In Gadget Perfect Selfie Review Vivo V5

VIVO V5 PLUS BIKIN TRAVELING MAKIN PERFECT

Salah satu hal yang selalu dilakukan oleh seorang pejalan (baca : traveler) adalah selfie.
Bisa dibilang 8 dari 10 orang pejalan, pasti melakukan selfie ketika sedang traveling! saya salah satunya.
Ngomongin tentang selfie, pasti kalian yang baca artikel ini punya koleksi foto selfie di handphone, bahkan untuk mendapatkan foto selfie terbaik seseorang perlu melakukan 80-99 kali selfie!.

"Kalian pernah ngerasain gak ketika sedang selfie dengan gaya yang super perfect, tiba - tiba dibelakang ada orang lewat yang menyebabkan hasil foto tersebut gak seperfect gaya kamu?"
Aku sih pernah !! sering banget malah. Apalagi ketika traveling sendiri. Rasanya pengen ngedumel sama orang yang lewat itu. Tapi kan gak baik kalau harus ngomel - ngomel sama "stranger" betul kan!. Berhubung aku bukan ahli photoshop, jadilah foto yang bocor itu teteup diupload di instagram hikz.



Demi mendapat foto selfie terbaik ketika travelling, aku mulai rajin 'kepo' akun - akun inflencer luar negeri. Dari foto mereka, aku belajar angle - angle terbaik untuk selfie hingga iseng nanya kamera yang mereka pakai. Hmmm sebenarnya kamera bukan hal utama untuk mendapatkan foto terbaik! bahkan lewat smartphone pun kita bisa motret ala potografer profesional! semua tergantung dengan orang dibalik kamera~.

Daaan baru saja beberapa hari lalu, aku ketemu produk handphone yang kameranya perfect! ini berdasarkan pengalaman pribadi ketika mencoba kameranya dengan 'brutal' wkwkwk.


VIVO V5 PLUS
Sebenarnya Vivo ini buakn produk smartphone baru sih. Beberapa waktu lalu Vivo smartphone sudah meluncurkan Vivo V5 yang bisa disebut kakaknya Vivo v5 Plus. Nah, Vivo V5 Plus ini lahir karena permintaan pasar yang tinggi dan tentunya Vivo nggak berhenti berinovasi demi kesempurnaan produk smartphone mereka.

Cuus aku bahas lebih lanjut fitur VIVO V5 PLUS.

KAMERA
Percaya gak percaya, smartphone Vivo V5 plus ini punya dual front camera!
Dual front camera 20 MP dan 8 Mp ini dirancang bareng Sony yang pastinya bikin hasil selfie makin jernih. Kalian yang biasa main kamera tahu kan gimana sensor kamera yang dihasilkan sony!.
Nah, hasil selfie dari kamera Vivo V5 plus ini bisa dibilang mirip kamera DSLR. Cuma untuk tajam dan fokusnya tetap DSLR yang juara. Tapi untuk ukuran sebuah smartphone yang hasil selfienya bisa ala - ala bokeh, siapa sih yang gak minat?!?.



RAM 4GB
Pekerjaanku sebagai lifestyle & travel blogger yang juga merangakap sebagai karyawan startup dikala weekdays, membuatku harus bisa menyimpan dokumentasi pekerjaan dalam sebuah smartphone. Mulai dari foto, video, hingga dokumen sekalipun. Nah, ram 4GB ini sudah cukup untuk mendukung aktifitas kalian yang doyan koleksi banyak foto.

MUSIK
Rasanya hidup tanpa musik itu hampa, apalagi ketika diserang deadline artikel yang padat. Nah kualitas audio yang dihasilkan oleh Vivo V5 Plus ketika lagi dengerin musik tetap jernih, sekalipun volume musik tinggi.

DESAIN ELEGAN
Untuk tampilan Vivo V5 Plus ini elegan cin. Bodynya yang slim sangat handcarry banget.
Untuk warnanya sediri, Vivo V5 plus ini baru ada satu warna saja yakni warna gold yang lumayan netral lah buat dibawa oleh kaum laki  laki dan perempuan.

Nah, kira - kira dari review diatas fitur mana yang kalian suka ?
Kalau aku pribadi sih favorit banget dengan fitur dual front camera karena bikin selfie makin perfect.
Gak perlu sedih lagi ketika foto bocor ketika lagi asyik selfie, toh sudah ada fitur shot refocus yang bisa atur sendiri titik fokusnya.

Vivo V5 plus ini harganya Rp 5.499.000 gaes. Kalian yang doyan selfie dan mau foto selfie makin perfect ketika travelling bisa order smartphone Vivo V5 plus ini lho!.

Related Articles

2 komentar:

  1. Makin kece kalau mau selfie hahahahhaa.
    Ubek-ubek folder, hampir semua isisnya kok selfie ya :-D

    ReplyDelete