In GELISAH HATI INDONESIA IDOL SEASON 8 Review WINDY GEMARY

SOSOK DIBALIK LAGU GELISAH HATI

Cantik, berbakat, muda dan ramah. Kesan pertama yang aku lihat ketika bertatap muka dengan sosok gadis kelahiran 1993 ini. Dari segi usia kita seumuran, tapi kalau ditanya tentang sepak terjang di dunia musik dia jauh lebih berkompeten (mengingat aku hanya 'bathroom singer' yang merasa suara lebih indah jika bernyanyi di toilet. Apalagi kalau sambil mandi).  

Tangannya lentik banget sist!
Dara cantik bernama lengkap Windy Yunita Ghemary (yang selanjutnya aku panggil 'windy'. Karena kita seumuran) mengenal dunia tarik suara sedari kecil. Hidup dan besar dalam keluarga pecinta musik, membuat Windy kecil sangat cinta akan dunia tarik suara. Elfa's, Bina Vokalia, dan Purwacaraka menjadi tempat kursus vokal bagi windy kecil.

SEPAK TERJANG WINDY 
Berbicara tentang sepak terjang Windy di dunia tarik suara, mantan finalis Indonesian Idol season 8 tahun 2014 ini tetap eksis di industri musik dan mantap bersolo karier.

Lagu - lagu Windy sendiri bisa kalian lihat di official youtube channel Windy Ghemary. Lagu Windy yang jadi favoritku yakni "GELISAH HATI" (bukan karena lagi baper!) . Lagu berirama electropop ini menurutku easy listening banget! bahkan kalau si Windy ngajak duet, aku bakal mengiyakan :) .


Irama lagu Gelisah Hati yang electropop ini pas sekali dengan kepribadian windy yang enerjik dan ceria. Ditambah lagi irama ini lagi eksis - eksisnya di industri musik kawula muda.

SINGLE KE SINGLE
Gelisah hati merupakan single kedua windy, setelah sukses dengan single pertamanya yang berjudul masih mencintaimu (asli single pertamanya bikin BAPER parah). 
Kalau diperhatikan, beberapa penyanyi Indonesia sekarang lebih sering mengeluarkan single dibanding album.

Hal ini bisa dilihat dari jumlah CD (compact disc) yang beredar dipasaran. Hal simplenya gini deh "kapan terakhir kali kamu beli CD (compact disc yah. Bukan celana dal*m).

Tentunya promosi di dunia digital menjadi pilihan yang bijak mengingat era digital yang sekarang perkembangannya begitu pesat.

Win, kok kamu mirip kak Anisa Pohan sih ?
Kedepannya single Gelisah Hati bakal available di Spotify dan juga iTunes. Nah buat kalian pecinta musik, terus dukung musisi Indonesia untuk tetap maju dan berkarya yah.


Terakhir, semoga karir Windy makin bersinar dan tetap down to earth ya win. Aku bangga liat kamu. Geng 90an. *sok kenal* .

Related Articles

10 komentar:

  1. Nggak niat mau duet sama dia mbak? Siapa tahu banyak yang ngelirik kalau lagi duet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedang diagendakan *doain aja hahahhaa.

      Delete
  2. Sayang Raisa gak ikutan goyang kemarin hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raisa menikmati dengan duduk santai sambil nyemilin kue tante :) .

      Delete
  3. Aduuuh kenapa penjelasan kita tentang CD sama yah wkwkwk. *salfok jadinya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Celana Daster maksud tante? eeeeh wkwkkwk.

      Delete