Beberapa dari kalian yang mengikuti Instagram maupun twitterku pasti sudah nggak asing melihat kata Forward” yang rutin aku selipkan di tweet maupun caption Instagram. Adakah dari kalian yang iseng klik hastag forward yang seliweran di twitter maupun Instagram ?? apalagi hastag forward sempat menjadi trending topic Indonesia selama tiga hari berturut – turut.


Untuk kalian yang mungkin belum tentang hastag forward yang kemarin sempat menjadi trending topic, berikut aku jabarkan disini yah.

Bertempat di sebuah hall mewah dikawasan SCBD, PT Bank CIMB Niaga memperkenalkan brand promise terbaru mereka yang bertajuk “Forward”. Melalui brand promise terbaru ini, pihak CIMB Niaga berupaya untuk semakin dekat dengan nasabahnya dan pastinya untuk memenuhi kebutuhan nasabah setia mereka.
“Nasabah merupakan prioritas utama yang membuat kami dapat terus berkembang sejak berdiri pada 1955 hingga sekarang” Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan.
Brand promise Forward ini merupakan transformasi dari brand promise CIMB Niaga sebelumnya yakni inovasi dari hati yang lebih memfokuskan pada keinginan dan kemampuan dalam berinovasi. Sedangkan Forward lebih mengutamakan pada kepentingan dan kebutuhan nasabah dalam meraih mimpi – mimpi.

Pengenalan brand promise yang berlangsung pada 5 April lalu dihadiri juga oleh brand ambassador CIMB Niaga yang mewakili program “Forward” masing – masing yakni Titi Kamal dan Maudy Ayunda.

Pemilihan brand ambassador forward ini selain Karena wajah keduanya yang “Indonesia” banget, Karena keduanya juga mewakili campaign “Forward” yang diusung CIMB Niaga.



Titi Kamal sebagai ambassador yang mewakili keluarga muda yang sukses berbisnis dan Maudy Ayunda yang mewakili generasi muda dengan mimpi – mimpi yang akan diraih.

Tentunya dengan kehadiran brand ambassador, sosialisasi Forward dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat melalui produk dan campaign.

“Forward” diluncurkan melalui berbagai macam bentuk :

Forward your Style

untuk program pembelanjaan produk fashion melalui kartu kredit.


Forward your Future


untuk program kredit pemilikan rumah (KPR), karena aku yakin 

setiap orang psati punya mimpi untuk punya rumah sendiri.


Forward your Dreams

untuk beragam produk tabungan CIMB Niaga.


Forward your Business

Forward our business ini cocok sekali untuk kalian yang sudah 

ataupun sedang merintis bisnis.


Untuk lebih mengenal “forward”, silakan klik keempat video tersebut Forward your Achievement, Forward your Dreams, Forward your Future , Forward your Business  .


CIMB Niaga juga memperkenalkan “Forward” melalui sejumlah kegiatan yang mereka punya mulai dari Forward your Happiness untuk sejumlah kegiatan yang digelar oleh CIMB Niaga untuk karyawan dan nasabahnya. Kemudian Indobuildtech untuk Forward your Network, dan untuk internalnya sendiri CIMB Niaga mengusung Forward your Career.

Oh ya untuk kalian yang udah punya rekening di CIMB Niaga, rajin – rajin tengok social media CIMB Niaga ya. Karena bakal ada kuis seputar “forward”. Semoga beruntung^^.