PURBASARI LULUR MANDI GREENTEA, PRODUK WAJIB BUAT DIBAWA TRAVELING

Semenjak memantapkan diri menjadi seorang travel blogger, aku sudah pasrah kalau balik traveling nanti kulit akan berubah menjadi kecoklatan (dekil, item, gosong). Bagiku kulit cokelat itu enak dipandang dan eksotis. Apalagi model model kenamaan Hollywood, banyak yang berkulit coklat dan dibayar sangat mahal untuk satu kali pemotretan.
Lain Hollywood lain di negeriku. Di negeriku sendiri, kulit kecoklatan sering lho dibilang kurang perawatan. Nggak usah jauh – jauh, di kota kelahiranku sendiri saja kalau aku sedang kumpul berrsama keluarga besar atau sekedar nongkrong dengan teman, pastilah mereka suka nyeletuk begini.
“tar, kulitmu item banget sih. Kamu nggak perawatan?!”
“tar, kamu nggak takut kulit jadi item dan terbakar kalau terlalu sering traveling”.
Pertanyaan – pertanyaan klasik itu sering aku dapatkan, dan tentulah aku sudah punya jawaban baku untuk membalas pertanyaan dari mereka. “ia kulitku main eksotis nih”, “nggak papa kok item yang penting item manis”. Kalian bisa bayangkan reaksi teman – temanku ketika mendengar jawaban itu. Tak jarang dari mereka yang tiba – tiba mual dan kepengen muntah 😝 .

Nah, semenjak hadirnya reality show yang menampilkan traveller – traveller cantik, aku agak minder ngeliat mereka yang tetap cantik walaupun sedang bercucuran keringat. Mereka tetap terlihat cantic walau terlihat ngos – ngosan bolak balik take buat scene naik gunung.
Beda sih sama aku, ia beda banget lho tar. Dari situlah aku mulai sedikit concern untuk merawat kulitku. Karena kulit mulus dan sehat adalah impian setiap wanita, ye kan.
Belum lagi semenjak mulai ‘waras’ akan kesehatan kulit dan lumayan sering datang ke event kecantikan, mau nggak mau mulai belajar tentang dunia kecantikan. Jaman dulu, kalau lagi traveling aku Cuma membawa 1 pouch yang berisi alat mandi dan kecantikan. Gak muluk – muluk, biasanya Cuma diisi sama peralatan mandi plus bedak dan lipgloss. Dulu sih belum ada yang namanya ‘kerajinan’ buat ngukir alis pas lagi traveling.
Kalau untuk sabun, aku selalu menggunakan sabun yang tersedia dihotel. Karena emang males banget harus bawa – bawa sabun mandi. Paling mentok bawa lulur saja yang aku masukkin plastik kiloan (sumpah ini serius).
Beruntung, aku berteman dengan teman – teman travel Blogger yang baik hati dan suka sharing pengalaman seputar traveling. Mulai dari destinasi, makeup, dan tips seputar traveling selalu asyik dibahas bersama mereka. Kebetulan pula beberapa minggu lalu, aku menghadiri event travel blogger dengan tema “Bebaskan Aksimu & Maksimalkan Cantikmu”.

Diacara itu juga aku baru tau kalau produk Purbasari Lulur mandi Green tea ini manfaatnya banyak banget, yaitu kaya akan anti oksidan, mencegah penuaan dini dan radikal bebas, kaya anti oksidan, membantu regenerasi sel kulit, dan tentu saja mengandung vitamin E yang baik bagi kulit.

Kalian pasti pahamlah ketika sedang traveling, polusi dan debu dimana – mana, belum lagi terik matahari disiang hari yang bisa bikin kulit terbakar. Nah, dengan kandungan Green tea dan Vitamin E yang ada dalam lulur ini, dapat mencegah penuaan dini dan juga menjadi penangkal radikal bebas. Selain itu Purbasari Lulur Mandi Green Tea juga mengandung Whitening eckstract dari 4 bahan alami yaitu Mulberry, Bearberry, Lycorice dan Lemon, ke 4 bahan alami ini bersinergi untuk membantu mencerahkan kulit.

Tidak cukup hanya itu saja, purbasari Lulur Mandi Green Tea juga dilengkapi dengan Moisturizer agent yang melindungi dan melembapkan kulit sepanjang hari.

Jadi gak usah khawatir dengan Purbasari Lulur Mandi Green Tea kita bisa bebas beraktifitas dan tetap cantik maksimal dong pastinya.
Dan yang paling penting, purbasari lulur mandi green tea ini bisa digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun. Sekarang nggak perlu lagi buat pake sabun hotel yang kandungannya sendiri kita nggak tahu kan. Oya dan hanya Purbasari lulur Mandi loh yang bisa digunakan setiap hari, lulur lainnya nggak bisa.

Cara pemakaiannya pun sangat simple. Cukup oleskan lulur purbasari green tea ke seluruh permukaan kulit dan tinggal bilas sampai bersih. Simple banget kan. Bisa menghemat waktu mandi dan penggunaan air juga.
Produk purbasari lulur mandi green tea ini cocok banget dibawa traveling, apalagi kemasannya yang mungil dan bisa dimasukkan ke kabin. Purbasari lulur mandi green tea ini ada yang ukuran 125gram dan 235gram, dengan harga yang ramah dikantong. Untuk lulur purbasari ukuran 125 gram harganya Cuma Rp 10000, sedangkan untuk ukuran 235 gram harganya hanya Rp 13000 *sangat ramah dikantong kan.
Kalau lagi traveling keluar, biasanya aku suka bawa lulur purbasari untuk oleh – oleh juga. Apalagi lulur purbasari bengkoang. Nexttime aku mau bawa lulur purbasari green tea ini untuk oleh – oleh ah. 
Oiya hampir lupa, kalian bisa dapetin produk ini di supermarket terdekat yah atau juga bisa beli online di Blibli, Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, lazada, dan juga elevenia.
Kalian udah ada yang nyobain produk lulur purbasari greentea ini ? gimana pendapat kalian girls ?.

1 komentar:

  1. worth it nih kayanya, soon bakal coba produk ini 😆😆

    ReplyDelete