Sekitar satu tahun lalu ketika lagi belanja bulanan, enggak sengaja ngeliat Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang dikasih gantungan bertulisan "Sehat itu mudah. Detox setiap hari". Sempat lama mematung ngebaca tulisan dibotol air mineral itu, sampai akhirnya memutuskan untuk beli! kata - kata "Detox Setiap Hari" dan "PH 8+" itu berhasil menarik hatiku untuk membeli air mineral yang waktu itu kebetulan lagi promo buy 1 get 1. Belum lagi desain botol tersebut yang minimalis dan simple. Yah namanya anak gadis, selalu gampang tertarik dengan barang yang lucu - lucu, termasuk botol air mineral, hahaha.

Kelar belanja, aku pasti ngerapihin belanjaan dan menyusun semua barang belanjaan di lemari hingga dikulkas. Tapi ya namanya anak kosan, sesuatu yang disimpan dikulkas pastilah sering 'raib', entah itu disengaja maupun nggak sengaja kemakan atau keminum sama anak - anak kosan. *anak kosan mana suaranya ?!.


Niatnya mah naroh minuman dikulkas, biar dingin, dan enak dinikmati ketika lagi haus. Realitanya , minuman sudah tinggal beberapa teguk atau dengan kata lain udah diminum anak kosan. Kalau udah kayak gini sih aku biasanya nulis semua barang yang aku letakkan di lemari makanan ataupun di kulkas. Biar nggak ada lagi alasan - alasan, nggak sengaja kemakan atau keminum. Anak baru kosan harus tegas biar nggak ditindas. 

Dari keisengan beli air mineral dengan PH 8+, akupun jadi pelanggan setianya. Emang nggak yang tiap hari belinya sih, tapi mesti tiap ke supermarket, selalu mampir buat beli beberapa botol Pristine 8+. Dan baru - baru ini aku baru tahu kalau air mineral yang biasa aku beli di supermarket itu ialah alkaline water.  Sebagai pelanggan setia, aku merasa gagal. Mungkin karena terlalu fokus dengan desain botol yang ciamik, aku melupakan semuanya.


Makanya pas dapat undangan dari Blogger Perempuan untuk hadir di press conference bareng Pristine 8+ , aku langsung jawab iya. Kebetulan juga jadwal keluar kota lagi kosong. Sekalian ketemu fans teman - teman plus dapat informasi banyak seputar air alkali (alkaline water).



Kalian pernah dengar tentang alkaline water ?
Jadi alkaline water adalah air minum dengan kadar pH diatas 8. Dengan pH diatas 8 itulah air minum ini memiliki sifat basa atau alkalin.

PRISTINE 8+
air mineral yang biasa aku konsumsi ini berasal dari sumber mata air murni dan asli dari pegunungan (Gunung Gede Pangrango). Soal mutu dan kesegarannya, enggak usah diragukan lagi pokoknya ya. Dengan sistem multifiltrasi (filter dengan komponen kasat mata berukuran hingga 0,04 mikron), menjadikan air PRISTINE 8+ ini lebih mudah diserap oleh tubuh.

Air mineral produksi PT Super Wahana Tehno ini punya empat pilihan varian kemasan, mulai dari kemasan 400 ml, 600 ml, 1500 ml, dan terakhir kemasan yang berukuran galon. Kalo aku pribadi sih biasa beli yang ukuran 600 ml.


Dari press conference kemarin juga, aku jadi banyak tahu manfaat yang kita dapatkan jika mengonsumsi alkaline water, salah satunya untuk DETOX setiap hari. Yay dengan rajin mengonsumsi alkaline water Pristine 8+ ini tubuh tetap sehat dan terhindar dari beragam penyakit. Ini semua karena sifat air yang basa, yang mampu menetralisir bakteri jahat yang masuk kedalam tubuh.

Sifat basa pada Pristine 8+ ini mampu menetralkan tingkat keasaman dan mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh. Contoh simplenya gini, kalian lagi diet ketat untuk nggak konsumsi makanan yang berminyak, eh tetiba ngeliat tukang gorengan langganan yang lewat. Jadilah kalian jajan itu gorengan dua biji. Nah, biar minyak tersebut nggak jadi penyakit didalam tubuh, langsung aja deh minum pristine 8+ yang nantinya mentralisir minyak yang masuk ketubuh menjadi air.



Awalnya aku juga nggak percaya, tapi setelah nengok eksperimen langsung yang dibawakan oleh Mr. Kei Sinohara, selaku Direktur PT. Super Wahana Tehno, aku jadi percaya kalau DETOX setiap hari dengan konsumsi air mineral Pristine 8+ itu emang nyata adanya.

Dari eksperimen kemarin tentang alkaline water, aku makin semangat untuk lebih rajin lagi melaksanakan pola hidup sehat, nggak cheating terus (minimal cheating seminggu sekali lah).
Doakan ya guys! Menuju 2018, Raisa jadi lebih sehat dan makin bahagia.