In AirAsia Flying High Tony Fernandez Travel

BERTEMU TONY FERNANDEZ DI PELUNCURAN AUTOBIOGRAFI FLYING HIGH



“When you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it”.

Semua yang pernah main ke kosanku, pasti tahu kalau aku adalah seorang pemimpi. Setiap tahunnya aku punya seratus mimpi yang aku tulis di tiga lembar kertas HVS dan aku tempel di dinding kamar kosan.

Bermimpilah bahkan untuk hal yang mustahil sekalipun. Karena mimpi adalah DOA.

Beberapa orang yang pernah main ke kosanku pasti tertawa jika melihat mimpi – mimpi yang aku tulis. Yes, aku menulis semua mimpi bahkan utnuk hal yang mustahil sekalipun.

Salah satu mimpi yang pernah aku tuliskan adalah bertemu dengan bos maskapai AirAsia yakni Tony Fernandez. Mimpi yang aku tuliskan tahun 2010 lalu akhirnya terwujud di tahun 2017 ini. Aku menunggu tujuh tahun hingga tuhan memeluk mimpiku.


Tepatnya 29 Oktober 2017 kemarin, aku mendapat kesempatan dari AirAsia lewat grup AirAsia Bloggers Community Indonesia untuk terbang ke Kuala Lumpur menghadiri peluncuran autobiografi Tony Fernandez. 

Yes aku ketemu sama bosnya AirAsia plus dapat buku dan tanda tangan beliau juga. Semacam dreams come true.


Lagi – lagi aku percaya kalau kekuatan mimpi itu benar adanya!
Pada peluncuran autobiografi Tony Fernandez di Marini’s 57, Petronas Tower Three beberapa waktu lalu, beliau berbagi kisahnya hingga sukses menjadi miliarder karena mimpi. Tony Fernandez berhasil menyulap AirAsia dari perusahaan yang sudah sangat kritis menjadi perusahaan yang sangat diperhitungkan saat ini.

Beliau berpesan “Jangan dengarkan omongan orang lain, terus lanjutkan impian kalian”. Yah bener sih, nggak ada untungnya kalau mendengarkan omongan orang lain yang nggak percaya dengan kemampuanmu. Toh yang tau akan kemampuanmu adalah diri sendiri kan.


Satu hal yang aku suka dari beliau adalah sifatnya yang humble banget dengan siapapun. Bahkan ketika press conference peluncuran bukunya kemarin, beliau hanya mengenakan kaos berwarna hitam dipdankan dengan jeans denim. Casual yes. Tony juga begitu humble menyapa dan menajwab pertanyaan rekan – rekan media dari beberapa negara.

Autobiografi Tony Fernandez “Flying High” ini bisa kalian dapatkan dengan memesan online di website bigdutyfree.com ataupun pada saat penerbangan dengan AirAsia. Untuk kalian yang sedang melancong ke Malaysia pun bisa mendapatkan autobiografi Toiny Fernandez ini di toko buku besar yang ada di negeri jiran.

Jadiii jangan takut gagal akan apa yang sedang kalian lakukan. Bermimpilah setinggi langit.
Soon aku bakal bikin review autobiografi Tony Fernandez ini di artikel selanjutnya.


Anyway Thank you for treat me so special AirAsia.

Related Articles

1 komentar:

  1. I am a dreamer, too! And the Almighty does answer our prayers! Selamat mewujudkan mimpi-mimpi lainnya...

    ReplyDelete