Kalian yang beberapa waktu lalu mantengin instastoryku pasti tahulah sama produk ini ya.
Berhubung banyak yang nyuruh bikin reviewnya, nih aku bikinin spesial buat kalian.
*maapkeun kalau hasil reviewnya nggak sekece biuti blogger. Makluum basic ku kan travel blogger *iain aja yah biar cepet.

Kali ini aku mau review 3 produk dari Inez Cosmetics yang aku beli di Gogobli.com. 
Penasaran nggak sih aku beli produk apa saja dan apa sih Gogobli.com itu? 



Body Wash Inez 900

Aku beli ini karena ketagihan pakai punya temen ku. Jadi pas kemaren pergi liburan ke Jogja, aku dan teman ku emang sepakat banget buat backpakeran. Aku yang newbie cuman bisa ngikutin teman ku yang udah super-duper expert. Dengan kata lain dia yang lebih bawa persiapan daripada aku yang cuman bawa badan dan nyusahin dia doang hehehe maaf yah, Vaniaaaaa! Yaudah pas pergi kemaren itu teman ku bawa Body Wash dari Inez Cosmetics ini nih.

Aku tuh anaknya suka banget mandi, jadi kalau hari libur sampai tiga kali mandi. Bayangin deh betapa borosnya aku sebagai anak kost kalau sering banget mandi kayak gitu. Nah, nggak tau kenapa yah, Body Wash ini tuh menurut aku hemat banget hehehe masa aku cuman pakai sedikit, busa di foam banyak banget. Bikin aku betah mandi lama-lama sambil nyanyi-nyanyi. Udah gitu aku suka wanginya yang nggak terlalu heboh, jadi orang-orang nggak perlu tau kalau ada bidadari habis mandi hehehe. Selain itu, teksturnya itutuh nggak terlalu kental dan ada scrubnya gitu. Oiya! Cairannya itu warna hijau muda, warna kesukaaaaaan aku hehehe

SATU LAGI YANG KU SUKA DARI BODY WASH INEZ 900 ADALAH KEMASANNYA TUBE NGGAK GAMPANG TUMPAH! Maklum, kamar mandi anak kost kan sempit jadi suka pada jatoh tiba-tiba gitu hiks
Harga: 41,800


Color Contour Plus Eyebrow Liner

Lagi-lagi karena latah hehehe. Sebenenya aku tuh nggak begitu suka pakai alis karena alis aku cukup tebal, palingan pakai cuman buat ngebingkai doang hehehe. Berhubung pensil alis aku udah lama banget dan udah pendek banget yaudalah akhirnya beli juga pensil alis dari Inez Cosmetics.

Aku nggak tau mana pensil alis yang enak atau nggak, cuman buat aku Color Contour Plus Eyebrow Liner enak-enak aja. Aku beli warna Black Pearl dan warnanya nggak terlalu hitam-hitam banget jadi alis aku nggak kayak Shinchan deh. Kekurangan dari Color Contour Plus Eyebrow Liner cuman susah diraut aja. Jadi tiap kali aku mau raut, patah mulu hiks.

Sebegimana  mestinya bentuk pensil alis yang ramping, Color Contour Plus Eyebrow Liner juga ramping dengan warna keseluruhan dark blue [cuman tutupnya aja warna emas]. Oiya! Kekurangan kedua adalah tutupnya itu gampang banget lepas hiks.

Oiya! Aku lupa bilang kalau Color Contour Plus Eyebrow Liner ini ada dua warna gitu: Dark Brown dan Black Pearl. Aku pilih Black Pearl karena belum pede pakai pensil alis warna cokelat hehehe.
Harga: 35,750


Intense Color Liquid Eyeliner

Produk ketigaaaa!
Ketika aku memutuskan untuk membeli eyeliner dan ternyata aku salah warna hehehe. Jadi, kemaren aku sekalian beli eyeliner gitu kan. Kan dari Inez Cosmetics memang menyediakan 4 warna eyeliner yang berbeda dan aku fikir, ‘beda’ itu cuman ‘beda’ warna kemasan doang. Yaudahlah yah aku pilih Intense Color Liquid Eyeliner Royal Blue... and, ta da!

Sebenernya sih nggak masalah juga karena pas eyeliner ini udah sampai ditangan ku, eyeliner ini tuh keren banget! Dari bentukannya yang lucu dan warna biru kesukaaan aku juga [ya, aku suka semua warna kayaknya]. Pas aku swipe di tangan, warnanya tuh nyala banget! Dan dan dan.... cepet banget kering gitu! Pas aku gosok-gosok, eyelinernya nggak cepet ilang. Eyeliner bakal ilang setelah pakai remover atau air.

So far aku suka banget sih sama eyeliner ini meskin masih belulm tau mau dipake kemana hehehe, tapi lumayanlah kalo buat selfie dirumah hehehe.
Harga: 66,550


Look menggunakan INEZ Cosmetics



Nah! Jadi, aku beli tiga produk dari Inez Cosmetics itu di Gogobli.com. Gogobli.com itu ecommerce yang jual produk-produk kecantikan dan kesehatan gitu. Selain itu, Gogobli.com hanya menjual produk denganmerk dan reputasi yang baik. Dan dan dan semua produknya sudah terdaftar di BPOM jadi aman digunakan atau dikonsumsi.

TERAKHIRRRRR, GOGOBLI.COM ITU BANYAK BANGET PROMO DAN SELALU ADA DISKON! Cocok banget lah ya buat anak kost macem aku ini J