In

REVIEW PRODUK MINERAL BOTANICA



Welcome November!
Setelah bulan kemarin jadwal terbang begitu padat *maklum pramugari lagi kejar setoran hahaha. Nah untuk bulan ini aku udah nyempetin waktu buat 'me time' dirumah. Rencananya sih kepengen treatment macem luluran, facial, dan creambath juga di salon langganan. Tapi entah kenapa semenjak pindah kerumah baru, jadi lebih ingin berhemat hahaha.

Well, Kali ini aku mau review tiga produk dari Mineral Botanica yang aku beli di Gogobli.com.

Kalian pernah dengar tentang Gogobli.com ?
Jadi Gogobli.com itu e-commerce yang jual produk-produk kecantikan dan kesehatan gitu.  Nah yang bikin Gogobli.com beda sama ecommerce lain yakni mereka hanya ngejual produk dengan merk dan reputasi yang baik. Dan yang lebih spesialnya lagi, semua produknya sudah terdaftar di BPOM. Jadi aman digunakan atau dikonsumsi.

Well, kemarin aku beli tiga produk Mineral Botanica. Dan sekarang aku mau review produk - produk yang aku beli kemarin. Stay Tuned yag !

Mineral Botanica Foaming Facial Wash

Jadi, Mineral Botanica Foaming Facial Wash adalah pembersih wajah dengan busa utuh yang efektif mengangkat kotoran dan membantu mengontrol minyak berlebih. Produk pembersih wajah ini aman untuk semua jenis kulit karena mengandung pH seimbang.



Kalo ditengok dari packaging, produk ini punya kemasan berbentuk tabung dengan doff berwarna tosca. Dibagian belakang terdapat informasi lengkap produk mulai dari kandungan, cara pemakaian, sampai dengan masa berlaku produk setelah pertama kali dibuka. Tutupnya transparan dan terlihat kalau produk ini menggunakan sistem pump untuk memudahkan foam keluar. Harganya sekitar empat puluh ribu untuk ukuran 100 ml.

Foam berwarna putih yang lembut benar-benar memanjakan kulit wajah. Aku pakai cleansing brush tiap kali membersihkan wajah. Apalagi kalau habis aktifitas diluar. 



Mineral Botanica Hand & Body Lotion

Produk terfavorit yang aku beli di Gogobli.com jatuh kepada Hand & Body Lotion dari Mineral Botanica. Mengandung pH seimbang sehingga lembut untuk kulit. 



Diformulasikan untuk semua jenis kulit. Formula dalam lotion ini juga mengandung bahan-bahan yang membuat kulit lebih lembab, cerah, dan terlindung dari sinar UV. Penting banget buat yang sering beraktifitas diluar ruangan.

Untuk kemasan 100 ml ini harganya sekitar dua puluh ribuan. Packagingnya berbentuk tube berwarna baby purple [karena aku pilih varian Berry Blossom]. 

Kalau ngomongin teksturnya sih, sedikit bold dan agak lengket dikulit ku *agak menganggu sih sebenernya karena lumayan lengket, tapi aku suka aromanya yang manis dan lembut. Kalau tingkat kelembabannya agak sedikit kurang buat aku yang memang sering banget diluar ruangan kena matahari.

Mineral Botanica Body Scrub

Body scrub ini mengandung exfoliant lembut yang mengangkat kotoran dan kulit mati tubuh. Kandungan Phyto Aloe memberikan kelembaban pada kulit sehingga terasa lebih lembut.

Kemasannya berbentuk jar pipih berwarna ungu lavender. Terdapat informasi produk secara lengkap pada bagian luar. Oh ya harganya juga cukup murah, sekitar empat puluh ribu.



Teksturnya sedikit kasar karena ini adalah body scrub, tapi scrubnya tidak membuat kulit sakit saat digosokan ke kulit. 



Aku juga suka sama aromanya yang nggak terlalu menyengat, bikin enjoy saat me time, dan rileks. Yang nggak aku suka adalah hasil akhir dari pemakaiannya karena badan terasa licin jadi aku harus bilas berulang kali—atau memang hasil akhirnya licin?

Nah! kalau kalian ada yang tertarik dengan produk - produk Mineral Botanica, bisa banget lho beli di Gogobli.com. 
TERAKHIRRRRR, GOGOBLI.COM ITU BANYAK BANGET PROMO DAN SELALU ADA DISKON!!

Related Articles

2 komentar:

  1. Kenapa malam ini aku BW pas banget ke postingan-postingan yang bikin mupeng yaaaa... Tadi lipstik, sekarang skin care. Kebetulan skin care aku habis. Ada kemasan kecilnya enggak, Kak? Maksudnya biar aku coba dulu gitu, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah setauku belum ada kemasan mungilnya mbak, hehehe.
      Anyway produk Mineral Botanica ini lagi hits banget lho dan harganya terjangkau.

      Delete