Doyan Travelling ? Apply Kartu Kredit Jaman Now Yuk ! CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card

May 04, 2018

Hal yang paling menyenangkan saat merencanakan liburan yakni ketika mendapatkan harga tiket yang murah. Tak ayal banyak yang berlomba - lomba begadang demi mendapatkan promo tiket pesawat yang biasanya dimulai pukul 12 malam. Aku pribadi pun tak jarang ikutan berburu tiket promo pesawat tengah malam. Kan lumayan bisa menghemat budget perjalanan.

Senang karena berhasil mendapat tiket promo yang diinginkan, aku harus menghadapi kenyataan yang bikin sedih. Pembayaran tiket hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit. Sedangkan aku cuma punya kartu debit. Mau minjem ke orangtua kok rasanya gengsi (kalo udah lulus kuliah, rasanya malu aja masih ngerepotin orangtua), ia gak sih ?

Untung saja punya banyak teman baik yang rela kartu kreditnya dipinjem. Tapi kan tetap lah ya malu kalo terus - terusan minjem. Rencana mau buat kartu kredit jadi salah satu list di tahun 2018. Cuma sejujurnya masih bingung memilih kartu kredit mana. Yah sebagai anak millenials aku butuhnya kartu kredit yang ngerti gaya hidup anak muda banget.

Beberapa hari lalu aku mendapat undangan untuk menghadiri peluncuran Kartu Kredit Jaman Now!!. Ngebaca isi undangannya saja sudah bikin excited. Kartu kredit jaman Now ini mungkin dibuat khusus untuk anak millenials, pikirku waktu itu.

Hadir dan langsung menyaksikan peluncuran Kartu Kredit Jaman 
Now pada 19 April 2018 bertempat di The Hook, aku jadi tau sedikit banyak tentang Kartu Kredit Jaman Now. Hasil kolaborasi epik dari tiga perusahaan ternama yang eksistensinya nggak perlu diragukan lagi. Kali ini Bank CIMB Niaga menggandeng JCB sebagai Partner yang memiliki jaringan internasional luas serta Indosat Ooredoo selaku provider dengan jangkauan komunikasi yang luas di Indonesia. 



Produk Kartu Kredit Jaman Now ini ialah CIMB Niaga Indosat Ooredoo CardDan kalian harus tahu mengenai keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card.

Pertama, Gratis Iuran Tahunan.
Kalo menurutku sih ini penawaran yang bagus banget. Kalian nggak perlu lagi mikirin iuran tahunan. Lumayan banget kan. Tinggal fokus sama tagihan bulanan aja hehehe.

Kedua, Pengguna CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card mendapatkan poin Xtra tiap transaksi.
Poin Xtra tiap transaksi ritel ini dengan penghitungan setiap belanja kelipatan Rp 5000 mendapatkan 1 poin. Oh ya yang tak kalah menarik adalah fasilitas cicilan tetap.

Ketiga, Bonus 2 GB data per bulan pada nomor Indosat
Nah untuk kamu pengguna CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card, kamu berhak mendapatkan kuota paket data 2 GB per bulan dengan catatan minimal transaksi IDR 800,000 per bulan. Seenggaknya bisa hemat duit buat beli paket data.


Kalian tertarik mau apply Kartu Kredit Jaman Now ini bisa langsung datang ke kantor CIMB terdekat yah. Tinggal bilang ke cs kalau kalian mau apply CIMB NIAGA INDOSAT OOREDOO. Harus kuakui kalian yang demen jalan - jalan wajib banget punya CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card ini.

Untuk apply Online silakan klik disini
.
Note : Sebaik - baiknya pengguna kartu kredit adalah mereka yang
tak lupa membayar tagihan ketika kelar jajan dan jalan jalan 😊. Oh ia untuk kalian yang ada rencana ke Jepang, wajib deh punya kartu ini. Ada banyak keuntungan dari  JCB lho.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Asyik banget dong bisa bebas iuran tahunan. Aku mau juga dong apply. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk apply Biar travelling makin nyaman hahahaha :)

      Delete
  2. Halo. Ada info applynya dimana? Gw udh telfon cs cimb niaga dan ke kantornya yg di mall gitu mereka pada gatau tentang kartu iniπŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Kak.
      Bilang aja ke CS nya kalo kakak mau apply kartu kredit CIMB NIAGA INDOSAT OOREDOO. Oh ya bisa apply online juga. Barusan aku tambahin link website untuk apply online. Semoga bermanfaat yah.

      Delete