Hai Beautiful !!
Finally aku kembali menuliskan tentang review produk kecantikan lagi, setelah sekian lama vakum karena urusan pekerjaan lapangan yang bikin kulit kering dan kusam hahaha. But i'm happy to be part of Content Writer for Travel.


Beberapa waktu lalu aku hadir di #HelloBrighterYou, event yang diadakan oleh Senka Indonesia dan Sociolla ini berlangsung saat bulan ramadhan. Kali ini Senka memperkenalkan Facial Foam terbarunya Senka Perfect White Clay. Acara yang dihadiri oleh beauty infulencer, beauty blogger dan beauty enthusiast ini berlangsung meriah dengan nuansa putih biru.


SENKA PERFECT WHITE CLAY.

Packaging.
Sama seperti packaging Senka sebelumnya, Packaging Senka Perfect White Clay ini simple sekali. Dengan kemasan tube yang didominasi dengan warna putih. Pun kandungan produk dapat dengan mudah kamu temukan dibalik kemasannya. Ada dua ukuran Senka Pefect White Clay ini, yakni ukuran 50 gram dan 120 gram. Untuk kalian para traveller, bisa membawa produk Senka yang ukuran 50 gram. 

Kandungan.
Sudah jelas terlihat dari nama produknya, Senka Perfect White Clay ini memiliki kandungan White Clay yang tak dimiliki oleh facial foam Senka sebelumnya. Awalnya aku sempat mikir, kulit wajah bakalan kering banget setelah pemakaian ini. Ternyata nggak. Kulit wajah jadi lebih lembap. Kandungan white clay ini mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Overall Senka Perfect White Clay ini membersihkan kulit secara meyeluruh plus mencerahkan juga (jika dipakai dengan teratur).



Tekstur dan Wangi.
Wanginya enak dan nggak bikin pusing hahaha. Untuk teksturnya sendiri pun jujur nggak jauh beda sama produk Senka sebelumnya. teksturnya creamy. Dan Busanya yang padat bikin semangat untuk bebersih wajah.

Overall Produk Senka Perfect White Clay ini tak jauh berbeda dengan Senka Perfect Whipped. Perbedaannya hanya pada kandungan white clay saja dan menurutku pribadi Senka Perfect White Clay ini bisa juga untuk mencerahkan wajah kalau digunakan secara teratur.


Tertarik buat nyobain ?
Produk Senka Perfect White Clay ini bisa kalian dapatkan di Online Exclusive Sociolla dengan harga IDR 35000 untuk ukuran 50 gram dan IDR 72000 untuk ukurab 120 gram. Btw Produk Senka ini juga bisa didapatkan di offline store macam Watson, Century, dan juga AEON Supermarket.

Nah untuk kalian yang mau belanja online, bisa pesen langsung di SOCIOLLA. Pssst Ada diskon IDR 50000 tiap pembelanjaan minimal IDR 250000 dengan menggunakan kode voucher SBNLAJ2T ketika checkout.