MERASAKAN FITUR DOLBY AUDIO LANGSUNG DI KANTOR MNC VISION

July 16, 2018



Jalanan ibukota weekend lalu cukup lenggang. Rasanya semesta seperti mendukung kami untuk tiba di tempat tujuan tepat waktu.
Tepatnya tanggal 7 Juli kemarin, aku berkesempatan untuk main ke kantor MNC Vision yang ada di Jakarta Barat. Ini kali pertama main ke kantor milik MNC yang ada di Jakarta Barat. Padahal yah, aku dan MNC sudah terbilang cukup dekat *eaaa. Tahun lalu aku berkesempatan mengikuti Social Influencers Fest bersama Orang MNC juga. Semenjak itulah, aku lumayan sering mampir ke kantor MNC yang berada di dekat stasiun Gondangdia.


Kunjungan ke MNC Vision Tower kemarin jadi pengalaman yang seru banget. Apalagi nggak semua orang bisa dapet akses buat keliling MNC Tower ini. Mulai dari melihat kebun Antena di luar gedung, lanjut ke ruangan lainnya hingga Studio! dan yang nggak kalah serunya adalah merasakan fitur terbaru MNC Vision yakni Dolby Audio.

Monggo disimak dulu #CeritaDiMNCVision

Btw ngomongin MNC jadi ingat tagline mereka yang sudah menancap di ingatan. MNC Vision Bukan yang Lain.

Kalian yang sering ikutan office tour pasti pahamlah yah, kalo harus dibagi per kelompok gitu biar alurnya rapi dan nggak rebutan buat foto - foto. Jadilah kemarin aku masuk ke Kelompok 2. Nah Office tur kami dimulai dari.....

Melihat Kebun Antena di luar MNC Vision Tower




Kelar panas - panasan dan antusias nengokin antena yang segede gaban, lanjutlah kami masuk ke MNC Vision Tower buat ngadem buat ketemu mas - mas ganteng di bagian Walk in Centre. Senyum ramah mas dan mbak di bagian walk in centre ini berlaku bagi siapa saja tamu yang berkunjung. Baik itu untuk pengaduan keluhan secara langsung ataupun sekedar buat tanya - tanya. Dijamin kalian bisa sampe puas dilayani! an pulang dengan hati senang. *maksudnya dalam pelayanan tentang produk MNC lho yah. Coba yang tadi mikirnya mesum, tenggelamkan.

Walk-in Centre


Mari lanjut melihat kubikel kerjanya teman - teman Call Centre ini.
Sama seperti Call Centre di perusahaan lainnya, tentulah Call Centre ini beroperasi 24 jam. Dalam satu hari ada sekitar 6500an telepon masuk. Baik itu untuk menyampaikan keluhan hingga pertanyaan seputar MNC Vision lebih lanjut. 

MNC Vision sendiri membatasi shift kerja Call Centre yang perempuan hanya sampai jam 11 malam. Sedangkan kalau lelaki ? yaaaah lanjuut dong. Laki - laki kudu lebih kuat dari Perempuan, karna kalian adalah calon kepala rumah tangga *asyeek.

Terpujilah kalian wahai teman - teman call centre yang dalam seharinya ada 6500an telepon dan yah 80% mungkin dengerin komplain pelanggan. 

oke lanjut ke.....

Mini Studio

Sudah dapet privellege buat main ke MNC Vision Tower, rasanya ndag sakral kalau tak melihat langsung studio yang ada disana. Kebetulan waktu itu rombongan kami hanya mengunjungi Mini Studio saja (karna studio yang besar sedang dilakukan pengecatan).


Untukku yang sering bermain dengan kamera, tripod, lighting dan perkakas lainnya, rasanya bahagia banget bisa nengok langsung semua perkakas orang TV disana. Tripodnya kokoh dan pastinya berat buat digotong gotong hahaha. 

Udah keliling keliling nengok berbagai ruangan di MNC Vision Tower, sekarang lanjut ....

Merasakan Fitur Terbaru, DOLBY AUDIO.

Kalian yang sering nonton Bioskop pastilah sudah tak asing dengan "DOLBY". Biasanya kalau di bioskop suka ada gambar bertuliskan DOLBY dan disusul dengan suara yang bikin merinding "all around you".


Pernah kepikiran juga ndag buat merasakan nonton tapi sensasi bioskop dirumah sendiri ? Aku sih pengen. pengen bangeeeet!!. Harganya berapa kak ? Yah lumayan sih hahaha.

Enaknya lagi kalau kamu berlanggan MNC Vision, ada beberapa program televisi yang sudah didukung dengan fitur Dolby. Biasanya sih untuk film - film Hollywood gitu. Dan so far MNC Vision ini jadi pionir TV berlanggan di Indonesia yang kualitasnya boleh diadu dan yang pasti Tahan Cuaca. Mau lagi hujan gede pun alhamdulillah tetep oke tayangannya.

ah untuk tahu lebih lengkapnya tentang paket berlangganan TV Kabel MNC Vision ini coba langsung ditengok ke Website MNC Vision (KLIK). 

Pssst enaknya lagi kalau pake MNC Vision adalah satu TV bisa buat ebragam hiburan. Asyek nggak tuh. Salam dariku, pengguna TV Kabel !


You Might Also Like

4 komentar

  1. rasanya pengen minta di manja ya #eh hahaha office tour asyik ya mnc vision dengan branding dolby audionya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. AKu paling demen deh Office Tour. Biar jadi tau gitu kerjaan orang - ornag dibalik Layar tante. Dolby Audio ini bikin pengen tak rampok deh buat dirumah hahaha.

      Delete
  2. Seru ya mbak ternyata touring ke MNC Vision. Ternyata utk mendapatkan tontonan yg super keren melalui proses yg cukup panjang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeees. Jadi tau kan yah kerjaan orang orang TV. Ternyata ndag segampang kelihatannya hihi.

      Delete