SERU - SERUAN NGUMPUL DI BOOTH WULING GIIAS 2018

August 07, 2018

"Raisa apa kabar ? udah lama banget nggak ketemu!" kata seorang blogger yang sudah kuanggap sebagai tanteku sendiri.
"Aku sehat tante. Nih ya bodyku udah semok banget ini. Yah namanya juga anak remaja" candaku kala itu.

Age is just number. Mereka berdua ini sudah kuanggap seperti tanteku.
By the way rasanya sudah lama banget nggak ngumpul sama rekan - rekan blogger wanita yang kemarin hadir di GIIAS 2018. Tepatnya di booth mobil 123, kami semua bertemu, bercanda gurau, sebelum akhirnya mengikuti rangkaian Blogger Gathering Wuling siang itu.
Say Hi to Us !
Kalian sudah pernah dengar tentang GIIAS kan ?
Sebuah pameran otomatif terbesar yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di ICE BSD. Dalam pameran otomotif ini, pengunjung bisa cuci mata melihat display mobil, truk, bus, sampai peralatan otomotif lainnya yang tentulah sangat berguna. Pssst selain itu ada juga stand makanan kok. Jadi tak perlu ragu bila perut keroncongan.

Bisa dibilang nyaris tiap tahun aku mampir ke GIIAS, kalau nggak sama adikku yang cowok, pastilah aku pergi ke GIIAS bersama ayahku. Ya ayahku bela - belain beli tiket pesawat dari Palembang menuju Jakarta, biar bisa nengok display mobil disana. 




Tujuan lainnya sih pastilah mobil keluarga yang diincar ayahku. Biasanya sih kita nggak jauh jauh mengitari booth yang menampilkan Low MPV.
Berhubung ayahku baru akan tiba di Jakarta tanggal 10 Agustus nanti, jadilah aku super bahagia bisa ke GIIAS bareng teman - teman Blogger, sabtu kemarin. Apalagi pas nengok MPV Wuling yang digadang - gadang sebagai MPV Murah. Dibanding harga MPV sejenis lainnya, mobil MPV Murah jatuh kepada Wuling.

Pertumbuhan Wuling di Indonesia pun terus meningkat. Wuling pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2017.Grafik penjualan memperlihatkan kalau mobil MPV keluaran China ini tak kalah dengan mobil MPV lainnya. Alasannya ? Harganya murah namun tak murahan dan sudah banyak service centrenya yang tersebar di Indonesia. *Mungkin ini juga jadi salah satu alasan orang memilih Wuling yah. Ndag percaya ? Coba deh tengok jalanan sekitar, Mobil Wuling udah melenggang mulus di jalanan ibukota.

Sila tengok beberapa mobil keluaran Wuling yang kemaren sempet aku kepoin. Ada Wuling Cortez, Wuling Confero, dan Mobil Listrik E100 yang saat ini baru ada di pasar China saja. Tentunya untuk bisa masuk ke Indonesia, Mobil Listrik Wuling E100 ini harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memang sudah cukup canggih. Power station untuk pengisian daya mobil listrik, hingga kesiapan masyarakat Indonesia sendiri.

Excited banget buat nyobain mobil listrik E100. Nyobain aja dulu yah. Mana tau rejeki kan.
Interior mobil listrik Wuling E100.

Ada yang tertarik sama mobil listrik E100 ?
kalian bisa langsung coba mengendarai mobil ini di GIIAS 2018 tepatnya di booth Wuling. 

Well, acara kemarin ditutup dengan penampilan paman Fariz RM yang lagu - lagunya tak terlalu aku hapal ditelinga. Tapi tak mengurangi keseruan pengunjung yang mampir ke booth Wuling lho.

Oh ya jangan lupa untuk ikutan keseruan di Booth Wuling yah. Ada banyak souvenir maupun hadiah pulsa yang dibagiiin ke pengunjung setiap harinya. Semoga beruntung gengs.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Aku jadi pengen ke GIIAS lagi
    Belum puas ngelus-ngelus E100, ya kali klo sering dielus nanti bisa jadi milik hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya siapa tau rejeki mbak hihihi.
      Diajak langsung ke China buat nyobain Wuling E100. Nanti ajak - ajak Raisa yah.

      Delete
  2. Service center jadi pertimbangan banget, ya, sebelum beli mobil. Supaya mudah perawatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes karena ini bakalan jadi tujuan kita kalau mau perawatan mobil ye kan.

      Delete
  3. Keren juga wuling punya mobil listrik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren kak. Buat nganter anak anak sekolah gitu kan.

      Delete