FINALLY MEDIHEAL FACE MASK RESMI LAUNCHING DI INDONESIA

September 14, 2018

Hal yang paling sering diperhatikan orang - orang saat aku pulang traveling adalah Perubahan Warna Kulit. Hal yang satu ini betul - betul mereka perhatikan. Tak jarang 4 dari 5 orang yang aku temui selalu nyeletuk "Buseeet, pulang pulang makin keling lu". Ingin ku berkata kasar tapi rasanya ndag pantas. Semakin bertambah usia harus semakin dewasa dan legowo. Kata lainnya sih aku udah kebal dengan pernyataan yang begituan. 




Biasanya sepulang traveling pasti sedikitnya aku perawatan ke salon (kalo duit ngetrip sisa banyak) atau perawatan sendiri di rumah. Perawatan sendiri di rumah sih paling yah maskeran dan luluran biar wangi macem Raisa.

Kalian yang baca tulisan ini pada demen maskeran nggak sih ?
Lebih suka pakai masker bubuk atau sheet mask yang langsung di tempel di wajah ?. Dari penerawanganku sih kalian pasti pada demen sama sheet mask kan yah. Apalagi sheet mask lagi booming banget saat ini.

Masker Dulu vs Masker Sekarang
Ngomongin masker, semuanya pasti udah pernah nyobain masker jaman dulu dan masker jaman sekarang. Kalau masker jaman dulu biasanya berbentuk bubuk gitu dan proses maskeran pun agak ribet 😜. Pertama masker bubuk harus dicampur dengan air panas atau air dingin lalu diaduk rata, dan barulah dioles ke wajah.

Sedangkan masker jaman sekarang bentuknya sheet mask. Semacam kertas yang berbentuk wajah kemudian ditempelkan ke wajah. Rasanya adem dan pengen langsung tidur.


Hadirnya Mediheal di Indonesia
Karena boomingnya Face mask di Indonesia, brand masker asal Korea Selatan yakni Mediheal resmi launching di Indonesia. Dan semua pecinta face mask bisa dapetin produk face mask di Sociolla maupun di drugstore serta supermarket lainnya. 


Kebetulan beberapa waktu lalu aku hadir ke acara Launching Mediheal di Indonesia. Tepatnya di Resto Bunga Rampai yang menjadi lokasi berkumpulnya para Beauty Enthusiast dan Awak Media. Acara yang dimulai dengan latihan Yoga ini terlihat seru sekali. Apalagi latihan yoga sambil wajahnya dipakein Face Mask. Seru!!. Berhubung aku kemarin ada urusan dulu, jadilah aku datang kesana dan cukup memperhatikan teman - teman yang sedang Yoga. Ajaib itu face mask nggak jatoh - jatoh. Nempel terus di wajah kayak prangko.


Review Mediheal Mask
Well, berikut Honest Review plus 4P (Product, Price, Place, Promotion) setelah aku nyobain produknya selama kurang lebih satu minggu. *Anak manajemen banget yah menganalisisnya berdasarkan 4P.

Product.
Untuk Produk Mediheal Mask ini kemasannya menarik dan pastinya membuat siapapun yang melihat tertarik buat beli. Apalagi kemasan paket yang bergambar boyband asal Korea Selatan. Pokoknya TOP kalau soal kemasannya. Dan uniknya lagi, untuk tahu masker ini palsu ata enggak, maka akan terlihat logo mediheal pada masker yang sudah mengering atau sudah selesai dipakai.


Dan untuk formulanya sendiri sekali lagi aku bilang Top!. Serumnya berlimpah dan wangi produknya nggak lebay. Dan juga walaupun dipake saat olahraga, masker ini nggak bakal jatoh. Hebat yah.


Price
Dari segi harga sih memang jauh lebih mahal dibanding masker bubuk yang biasa aku pakai. Tapi worth it lah. Karna memang kandungan serumnya juga berlimpah.

Place
Untuk kalian yang mau nyobain Mediheal Face Mask ini bisa langsung pesan di Sociolla.com atau bisa langsung beli di drugstore dan juga di beberapa supermarket.

Promotion
Segala produk yang asalnya dari Negeri Ginseng selalu sukses dengan promosinya. Korea Selatan berani banget dalam hal promosi gede - gedean, misalanya menggandeng artis lokal maupun boyband dan girbland.
Nah untuk Mediheal Mask ini pun laris manis banget, apalagi boyband BTS terpampang jelasnya dalam special package Mediheal.

Jadi sudah saatnya buat nyobain Mediheal Face Mask. Beli dulu aja satu, kalau cocok mah lanjut nyetock hahaha. Btw aku mau maskeran dulu yah, biar ndag dekil - dekil amat sepulang dari Bali.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Pertama kali nyoba Mediheal gara-gara ada promo di Sociolla, terus ketagihan banget sampai sekarang. Biasanya malem pake masker, besok pagi kulit wajah kenyel banget kayak kulit bayi, hahaha. Dari segi harga worth it sih. Varian favorit aku yang hitam, biru dan kuning <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sociolla selalu sukses buat bikin cewek cewek belanja produk makeup dan skincare yah mbak. Apalagi kalau ada promonya. Untuk harga memang terbilang lebih tinggi dibanding masker lainnya. Tapi hasilnya TOP!!!, Favoritku yang biru. Apalagi kalau pulang travelling pake ini pasti wenak.

      Delete