ONE FUN DAY WITH SOCIOLLA & KOTEX

September 20, 2018


Eh serius deh aku mau tanya, Apa bener kalo cowok suka minder kalo cewenya terihat lebih hebat dari do’i?.

“Kamu sih terlalu aktif sana sini. Ya jelas nanti gebetanmu jealous karna you punya banyak temen cowok” 🤪🤪. Komentar temenku sih kebanyakan begitu. 



Well beberapa waktu lalu aku diundang sama Sociolla buat hadir ke event Kotex. Semua perempuan pasti sudah tak asing lagi dengan brand pembalut yang mendunia ini. Bahkan kalau boleh jujur nih ya, pembalut pertama yang aku kenal sejak SD dulu ya Kotex! (yha jadi aku pertama kali menstruasi saat masih sekolah dasar, tepatnya kelas 6 SD).

 
 
Mengambil tema #TerusAktif, acara Kotex ini berlangsung sangat fun (banget!). Bertempat di Harlequinn Kemang, kami cewek - cewek yang super aktif jadi makin tahu tentang produk terbaru Kotex yang juga baru diluncurkan yakni Kotex Ultrathins. Sesuai namanya lah ya, produk terbaru Kotex ini super tipis dan bikin nyaman. Pokoknya cocok banget buat kamu yang aktifitasnya super aktif banget. 

Acara Kotex kemarin juga dipenuhi dengan beberapa challenge yang bikin ketawa ngakak. Mulai dari pembagian kelompok secara acak, kemudian group foto challenge, hingga main twister yang sukses bikin semua beauty blogger yang hadir bikin ngakak. Pssst kemarin juga ada Alika Islamadina dan Cindercella, dua sosok wanita muda yang fashionable abis.


Ngomongin produk terbaru Kotex yang walaupun tipis, Kotex Ultrathins ini mempunyai daya serap 3x lebih cepat. Plis jangan takut bocor atau tembus deh. Percaya sama Kotex. Dan kalian harus tahu alasan lain kenapa aku cinta banget sama Kotex Ultrathins ini, yaitu Desainnya yang colourful.

Ada dua jenis desain yang dikeluarkan Kotex untuk varian Ultrathins ini yakni Rainbow dan Pattern. Kalau rainbow ini adalah varian pembalut Kotex tanpa sayap (wings) sedangkan Pattern untuk jenis pembalut dengan sayap. Pokoknya sekarang nggak perlu malu malu lagi kalau lagi datang bulan, terus mau ganti pembalut ke toilet umum. 


 

Tinggal bawa Kotex Ultrathins yang colourful. 
Kebayang nggak sih pembalut aja begitu fashionable sekarang. Two thumbs buat Kotex yang selalu sukses dengan inovasinya. Dan fun fact yang ahrus kalian tahu nih wahai pembacaku yang budiman, kalau Kotex ini jadi pembalut ultrathins nomor satu di Australia. Kece banget kan!.



Oh ya buat kalian yang tertarik buat cobain Kotex Ultrathins yang colourful dan fashionable ini ? Kalian bisa isi data DISINI buat dapetin sample gratis. GoodLuck yah.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Apaa?? jadi kamu SD udh mens?? pantesan lebih dewasa ketimbang gw yg baru dapat mens pertama kali SMA kelas 3!! Telat dewasa saya.. hahahaha. *kelakuan*

    tp kotex ini emang oke sih.. produknya nyaman dipakai meski lg banyak-banyaknya ya mbasist.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakaka gua pan udah subur dari dulu. Malah badannya udah bongsor sejak SD hahahaha.
      Dan yes Kotex ini jadi pembalut pertama gua wkwkw.

      Delete