Waktu masih kuliah dulu boro boro mikirin penampilan, nggak telat datang kuliah saja sudah syukur. Beberapa tahun lalu aku tuh cuek banget sama penampilan. Karena cueknya, waktu bikin SIM dulu polisinya ngira aku adalah seorang lelaki! Jadilah selama lima tahun, jenis kelaminku di SIM adalah Pria. Kuingin marah. Melampiaskan. Tapi ku hanyalah mahasiswa biasa. 

Kalau saja waktu itu Pak Polisi tidak salah mencantumkan jenis kelamin di SIM ku, mungkin aku bakalan tetap cuek pada penampilan. Nah ini karna beliau mengira aku adalah pria, jadilah aku mulai memperhatikan penampilan. Mulai belajar pakai maskara walau ngebersihinnya ribet. kemudian mulai belajar pakai eyeliner, walau hasilnya miring sana sini dan gak simetris. 

Mengingat masa lalu memang bikin ngakak sendiri apalagi kalau bernostalgia dengan membuka album album lama. Nah semenjak lulus kuliah dan mulai ada pemasukan sendiri, jadilah aku mulai rajin treatment dan beli perintilan makeup. Yah pokoknya sekarang kalau orang lihat pasti ngiranya macem Raisa. *iyain aja biar cepet.

Ngomongin tentang treatment kecantikan. 
Beberapa waktu lalu aku hadir dalam Soft Launching Z Glow Clinic yang berlokasi di Bekasi tepatnya di ruko Grand Galaxy City (Persis Apotik kimia Farma). Tepatnya tanggal 6 September 2018. Acara soft opening yang dihadiri oleh Dua founder cantiknya yakni Mbak Futri dan dr Milka plus kedua orangtua mereka berlangsung lancar banget. Karena hal apapun yang kita kerjakan akan lancar jika ada restu dari kedua orang tua. Am i right ? 😍. 






Berhubung saya anak Jaksel, maka moda transportasi yang dipilih untuk menuju Z Glow Clinic yakni Commuter Line tujuan Bekasi kemudian dilanjutkan dengan taksi atau ojek online ke Z Glow Clinic. Waktu yang diperlukan untuk menuju Z Glow Clinic dari Stasiun Bekasi kurang lebih 25 - 30 menit.

Ngomongin tentang Z Glow Clinic, mereka punya banyak pilihan treatment yang bisa kalian coba.
Mulai dari ujung kaki sampe wajah. 
  • Nail Treatment
  • Laser Glowing
  • IPL Skin Rejuvenation
  • IPL Body Rejuvenation
  • IPL Hair Removal
  • Eyelash Extension



Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dan tak kalah saing dengan klinik kecantikan lainnya yang serupa. Hingga akhirnya akupun menyempatkan waktu untuk mencoba langsung beragam treatment yang ada disana.

Makanya ketika ada waktu, aku yang anak Jaksel ini menyempatkan diri buat ke Bekasi dan nyobain Face Treatment disana yakni Facial. Jangan ditanya deh kapan terakhir aku facial. Long long long time ago pokoknya. Maklum yah jadwal terbang padet nih. Sedih aku tuh. Mulusan wajah adik cowokku dibanding wajahku. Hih!.

Well karena Z Glow Clinic ini masih dalam suasana Opening, maka dari itu mereka kasih diskon gede - gedean. Kemarin saja aku facial cuma bayar IDR 56.000. Dan enak banget. Nilainya 9 deh dari 10.
Udahlah wajah dipijat, terus bagian komedo diambilin, terus di masker, dan lanjut di kasih sunblock wajah. Harga normalnya pun masih cukup terjangkau, sekitar 150rb untuk satu kali facial.

Tertarik buat nyobain ?
Berikut alamat lengkap Z Glow Clinic.
 Z Glow Clinic
Boulevard Grand Galaxi City. Blok RGF No.012. Bekasi Selatan.
Jangan lupa pantengin instagram mereka yah, mana tau ada promo. Kepoin disini deh.