Pengalaman Nonton Live Music bareng Nescafe Dolce Gusto

February 11, 2019

Semenjak punya Mesin Nescafe Dolce Gusto di Apartemen, aku dan keluargaku jadi makin menikmati intimate time di rumah. Kita yang dulunya sering banget nongkrong di kafe buat sekedar seruput kopi dengan kudapan ringan sekarang lebih sering ngopi di rumah.

Mesin Kopi ala Cafe yang ada di rumah kami ini mendukung gaya hidup kaum urban yang sekarang maunya semua serba cepat dan praktis. Aku jadi inget jaman aku kecil dulu, ibu sering buatin secangkir kopi buat ayah. Mulai dari masak air, terus mengira - ngira takaran gula yang harus dicampurkan dengan bubuk kopi.. Pokoknya ribet. Belum lagi kalau seandain ya itu kopi yang dibuat terlalu encer atau terlalu kental.

Makanya kami bersyukur banget punya Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto ini. Simple, dan hemat listrik pula untuk kami yang tinggalnya di perumahan bersusun yang kecil. Bikin kopi tinggal hitungan menit saja dengan takaran yang pasti pas di lidah siapa saja.
Varian kapsul kopi Nescafe pun banyak! Untuk ayahku yang suka kopi pahit, tinggal bikinin Espresso aja. Kalau adikku yang cowok sukanya Cappucino. Beda lagi sama adikku yang cewek, dia suka banget sama Chocochino.


Berhubung keluarga kami punya cita rasa varian Nescafe yang berbeda - beda, jadilah aku dan ibuk suka di pusingkan dengan menyetok kapsul Nescafe. Kadang nih ya karna aku sering travelling, ibu suka kewalahan kalau harus belanja sendiri ke supermarket yang jaraknya sebenarnya hanya cuma butuh waktu 5 menit dari rumah kami. Tapi sayangnya terkadang stock Kapsul Nescafe di supermarket tidak selengkap di Supermarket besar lainnya. Kalau udah begini, ibuk ya beli kapsul yang ada saja. Kadang kalau cuma ada Varian Kapsul Espresso yah cuma beli Espresso.

Makanya pas tahu kalau sekarang udah bisa pesan Kapsul Nescafe secara Online, kami sekeluarga senang bukan main. Apalagi adikku yang cewek! Dia super excited banget pas tahu bisa pesan kapsul Nescafe Chococino kesukaannya secara online. Karna jujur saja memang kapsul Nescafe Chococino lumayan sulit di dapatkan.

By the way untuk kalian yang sudah punya Mesin Nescafe Dolce Gusto di rumah, jangan lupa untuk ikutan daftar jadi Nescafe Dolce Gusto Club  (NDG Club).
Nescafe Dolce Gusto Club (NDG Club) ini merupakan sebuah privellege bagi konsumen loyal Nescafe Dolce Gusto untuk dapetin beragam keuntungan menarik.
Salah satunya kayak privellege yang aku dan adikku dapatkan beberapa hari yang lalu yakni NONTON MINI CONCERT !!

Tanggal 7 Februari 2019 kemarin kami mendapatkan kesempatan untuk hadir pada Nescafe Music Drip yang diadakan di The Pallas SCBD. Bukan konser besar memang, tapi mini concert yang benar - benar intimate. Dimana kami bisa dekat banget sama penyanyi yang mengisi acara Mini Concert seperti Andien, Marcell, Kalula dan juga Dipha Barus musisi muda yang bikin cewek - cewek jatuh hati.




Kolaborasi musisi yang hadir pada Nescafe Music Drip kemarin bikin penonton hanyut untuk ikut bernyanyi mengikuti nada - nada indah. Kolaborasi suara indah Andien dan Marcell dengan musik kekinian ala Dipha Barus bikin penonton tak mau beranjak dari The Pallas. Semua ikut bernyanyi, baik anak muda hingga oma opa.

Mini Konser perdana Nescafe Dolce Gusto ini selaras dengan keunikan Mesin Nescafe Dolce Gusto sebagai Multi Beverage Machine System pertama di Indonesia yang hadir untuk melengkapi gaya hidup kaum urban.

Karnanya musisi yang hadir pula menggambarkan kolaborasi karakter musik yang berbeda. Ada Andien yang musiknya bergenre Jazz, Marcell yang musiknya bergenre Pop, dan juga Kalula serta Monica Karina dengan genre musik electronic dance serta Dj Dipha Barus.


Satu hal yang aku suka banget di acara Nescafe Music Drip kemarin adalah Free Flow ! pengunjung bisa minum Nescafe sepuasnyaaaa bebaas mau nyobain kapsul Nescafe Dolce Gusto varian apa saja. Dan juga nih ya kami juga diperkenankan untuk nyoba buat sendiri minuman kami. Psst walaupun sudah punya mesin Nescafe Dolce Gusto di rumah, aku dan adikku tetap aja excited buat nyoba bikin kopi sendiri pake mesin Nescafe Dolce Gusto disana.


Thankyou for having me Nescafe Dolce Gusto!!!
Aku dan adikku pulang dengan hati senang dan bahagia karna ketemu idola kami, Andien dan Raisa. Plus kemarin di event Nescafe Music Drip juga aku bisa ketemu teman - teman Content Creator yang biasanya cuma saling sapa di Dunia Maya.


You Might Also Like

3 komentar

  1. Seru acaranya yaa! Ketemu temen-temen, sambil nonton live music bareng~~

    ReplyDelete
  2. Seneng banget kalau ngumpul ama temen begini, sambil ngopi dan nonton konser mini ya. Seru banget. Lagu Marcell yg duet sama Andien kenangan banget itu hehe.

    ReplyDelete
  3. I like coffe from Nescafe Dolce Gusto.

    ReplyDelete