Memperingati hari jadinya ke 38 tahun, Wacoal mengadakan perayaan anniversarynya di CGV FX Sudirman. Bisa aku bilang ini tuh perayaan anniversary yang cukup unik. Digelar didalam studio bioskop, diawali dengan pemutaran Wacoal Movie tentang perjalanan panjang wacoal hingga bisa menjadi brand pakaian dalam tersohor di dunia dan ada fashion shownya juga dengan menampilkan produk-produk wacoal, luludi dan Mr W. Selain movie show dan fashion show, ada juga pameran mini museum wacoal dan booth games “Bra-Bra Claw” dimana kalian harus mengambil BH menggunakan mesin capit. Fix ini sulit sih tapi bikin nagih hehehe. 

Nah perayaan Wacoal 38th anniversary kemarin juga dihadiri oleh para selebriti dan Influencer seperti Ririn Ekawati, Laura Basuki, Sasycahi dan Astari (kalau Astari sih sebagai blogger 😋). Selama acara berlangsung aku tertegun sendiri ketika menyaksikan wacoal movie tentang perjalanan panjang brand ini hingga bisa bertahan dan eksis sampai sekarang.

Aku jadi ingat awal pertama kali mengenal brand Wacoal ini. Awalnya ibuku memberiku sebuah hadiah “Pakaian dalam” dari wacoal. Namanya juga anak remaja (kala itu) jadi setiap pakaian dalam yang ibuku belikan selalu aku pakai tanpa bertanya lebih lanjut. Sampai aku sadari kenapa semua brand pakaian dalam ini Wacoal. Barulah aku bertanya kepada ibuku alasannya “Karena brand ini yang paling enak digunakan. Walaupun harganya memang lebih mahal sedikit dibanding yang lain. Tapi ini sesuai dengan kualitasnya dan kalau dicuci nggak bakal merubah bentuk pakaian dalamnya”. Jadilah sampai sekarang aku pun kalau beli pakaian dalam khususnya Bustehouder (BH) pasti aku pilih Wacoal. 



Semua berawal dari hal kecil sampai menjadi sesuatu yang besar jadi pelajaran bagiku setelah menonton Wacoal Movie. Awalnya Wacoal hanya ada di Jepang dan Wacoal fokus meningkatkan kualitas serta fitting yang baik untuk seluruh perempuan. Jadilah sekarang produk Wacoal dterima dengan baik di seluruh penjuru dunia. Tercatat sudah ada 15 branch Wacoal di seluruh dunia seperti Jepang, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Filipina, Vietnam, Hongkong, Singapura, USA, Kanada, UK, Australia, Korea, Cina, dan Prancis. Selain itu Wacoal juga punya lebih dari 300 store Wacoal Butik yang juga bisa kamu dapetin di Departemen Store ataupun di e-commerce.

Kalian juga tahu kan jika selain wacoal juga ada produk Luludi dan Mr.W ? produk luludi ini lebih simple dan cocok buat kamu-kamu yang suka pakai bra yang simple. Sedangkan Mr.W ini brand Wacoal yang khusus untuk kaum lelaki.

Well 38 tahun bukan usia yang bentar. Aku salut dengan kegigihan tim Wacoal yang sampai saat ini terus berinovasi dan selalu meningkatkan kualitas produknya supaya nyaman dipakai oleh semua perempuan di seluruh penjuru dunia. Karena memang setiap perempuan itu unik, begitupun bentuk payudaranya. Terima kasih Wacoal karena selalu mencipatakan produk terbaik bagi kami para perempuan.

Btw untuk kalian yang mau tau info lebih lanjut tentang produk wacoal ini dan juga biar nggak ketinggalan promo-promonya. Langsung aja tengok website Wacoal https://wacoal.co.id/ dan follow instagram Wacoal https://www.instagram.com/wacoal_id/. Btw Wacoal masih ada promo tuh up to 50%. Kemarin aku abis belanja Wacoal yang ada di Kalibata City Square hehehe.