Bulan ini tuh jadi bulan yang paling hectic banget selama setahun terakhir. Kalau di ingat-ingat kembali, sepertinya memang bulan ini aku belum plesiran kemana-mana 😕. Kalian yang kenal aku pasti tahu kalau tiap bulan aku pasti pergi liburan. Sungguhlah aku tersiksa dengan tak ada waktu untuk plesiran.

"anak muda jaman sekarang kerjaannya jalan-jalan aja yah" kata seorang perempuan paruh baya yang menginap satu hostel bersamaku beberapa bulan lalu di Malaysia.
Lantas aku jawab "Soalnya uang bisa dicari kak. Tapi kalau waktu nggak bisa diulang lagi lho" jawabku tegas sambil berlalu dengan senyuman.



Nah, berhubung memang bulan ini aku belum plesiran kemana-mana karena sibuk dengan urusan pekerjaan dan pindahan rumah. Jadilah memang weekendku diisi dengan istirahat total. Bahkan aku  "terpaksa" remote selama beberapa dari pekerjaan kantoran menjadi kerja dari rumah.

Makanya kemarin pas lagi ada waktu luang, nyempetin diri buat pesan GoMassage, karna badanku perlu banget dipijat. Udahlah pegal-pegal akibat pindahan rumah. Ditambah capeknya kerja office hour hehehe.

"Dek, tolong pesenin mbak GoMassage yah di aplikasi GoLife" ujarku kepada adikku.
"Mau yang berapa jam mbak?" jawab adikku.
"60 menit aja deh cukup. Tolong orderin yang jam 8 malam yah" jawabku lagi.

Adikku dengan sigap memesan layanan pijat keluarga profesional dan terjangkau dari GoMassage hari itu. Aku sengaja pilih waktu malam hari, supaya kelar pijat bisa langsung mandi dan tidur.

Tepat pukul 8 malam, terapist GoMassage sudah sampai di rumahku. Mbak Saniyah namanya. Ibu dua orang anak ini yang berdomisili di pasar minggu ini baru tiga bulan bergabung menjadi mitra GoMassage. Namun pijatannya sungguh enak. Beliau sangat paham betul betapa capeknya tubuh saya saat ini. Sehingga tahu titik mana saja di tubuh yang perlu penekanan saat dipijat.



Sembari memijat, Mbak Saniyah juga bercerita tentang pengalamannya bergabung menjadi terapist di GoMassage.
"Sebelum bisa jadi terapist, saya ditraining dulu mbak di kantor Gojek di dekat Habibie Centre. Bangga saya tuh. walopun biasa mijat di kampung, tapi bisa dapet kesempatan buat training dulu" ujar beliau sembari memijit betis saya yang kayak talas Bogor hahaha.

"Biasanya sehari mijat berapa orang mbak" tanya saya.
"Sehari saya biasanya bisa mijat 4 sampai 5 orang mbak. Biasanya baru keluar buat mijat orang itu siang, nungguin anak saya yang paling kecil pulang sekolah dulu" ujarnya lagi.

Dari Mbak Saniyah saya belajar untuk tetap mementingkan keluarga dibanding pekerjaan. Beliau selalu menunggu anak bungsunya pulang sekolah, barulah kemudian bekerja menjadi terapist GoMassage. Nah mbak Saniyah ini pun menetapkan hanya mau memijat perempuan saja. 



Walaupun baru tiga bulan menjadi terapist GoMassage, tapi pijatan mbak Saniyah cukup enak lho. Bahkan saya sampai tertidur pulas. Hingga adik saya yang diminta tolong mbak Saniyah untuk membangunkan saya hahahaha 😂.



Saya kasian melihat mbak terapist yang memijat tubuh saya yang lumayan gede ini hehehe. Tapi harus saya akui pijatannya benar-benar mantap. Semoga sehat terus yah mbak Saniyah.





Nah berhubung baru saja kemarin saya pakai layanan GoMassage ini, berikut review saya tentang layanan ini.

  • Kategori Layanan : Beragam layanan GoMassage yang bisa kalian coba. Ada Body Rejuvenation, Reflexology, Beauty Massage, Advanced Massage, hingga Mom&Kids Massage. 
  • Durasi Layanan : Durasi waktu mulai dari 60 menit hingga 120 menit. 
  • Pilihan Pembayaran : Kalian bisa melakukan pembayaran dengan GoPay maupun Cash.
  • Pilihan Waktu : Enaknya menggunakan layanan GoMassage ini kalian bisa menentukan tanggal dan jam kedatangan terapist ke rumah kalian.
Kelebihan Layanan GoMassage :
  1. Hemat waktu tanpa harus pergi ke tempat pijat 
  2. Harga sangat terjangkau
  3. Banyak sekali pilihan layanan pijatnya, mulai dari Body Rejuvenation hingga Beauty Massage
  4. Lebih aman dan tenang karena pijatnya di rumah sendiri

Kekurangan Layanan GoMassage :
Sejauh aku menggunakan layanan GoMassage kemarin adalah sulitnya terapist menemukan rumahku (ini sih karena aku tinggal di apartemen yang punya banyak tower. Jadilah terapistnya bingung hehee). Tapi akhirnya mbak terapist kemarin bisa menemukan lobby tower tempatku tinggal.

Btw kalian juga punya pengalaman nggak saat pakai layanan GoMassage ? Lain kali aku mau coba layanan GoMassage lainnya ah., Mungkin dengan durasi 90 menit yah hehehe.