Hal yang paling aku suka saat mau pergi traveling adalah packing. Packing atau dalam bahasa Indonesia yakni berkemas-kemas jadi kegiatan yang aku sukai kala akan berangkat liburan. Saking seringnya bepergian, aku sudah cukup handal untuk packing dalam beberapa jam.

Packing di koper ataupun di backpack bukan hal sulit lagi bagiku, Apalagi kalau sedang ada undangan liputan yang harus pindah dari satu tempat ke tempat lainnya. 

Koleksi pakaian yang sering aku bawa saat traveling kebanyakan t-shirt dan kemeja (untuk acara formal).  Karena t-shirt memang nyaman banget dipakai sehari-hari. Apalagi untuk aku yang sering beraktifitas outdoor. Makanya t-shirt nggak boleh ketinggalan untuk dipacking.

Nah ada satu hal yang aku concern banget saat packing yakni pakaian dalam. Aku bisa bawa pakaian dalam (bra) lebih banyak dibanding pakaian untuk liburan yang formal maupun casual. Bukan tanpa alasan sebenarnya. Bagiku kalau aku kekurangan pakaian saat liburan, aku masih bisa dengan mudah membelinya. 


Lain ceritanya kalau aku kekurangan membawa pakaian dalam. Hmm bisa susah urusannya. Sejujurnya aku termasuk orang yang picky untuk urusan pemilihan pakaian dalam. Karna ukuran dada ku yang lumayan besar 😂 jadinya aku agak susah menemukan bra yang sesuai ukuranku. Makanya aku mending bawa stock bra yang banyak.. Biasanya sih aku bawa t-shirt bra saat traveling.


Nah kali ini aku mau review t-shirt bra dari Felancy.
Felancy punya koleksi t-shirt bra dengan dua tipe cup yakni tipe ½ cup dan ¾ cup. 

Pilihan warna dari t-shirt bra ini ada empat yakni navy blue, dark pink, gray dan beige. Koleksi Felancy yang aku punya baru warna navy blue dan grey saja. Semoga nextnya bisa nemu warna beige dan dark pink (biar lengkap koleksi t-shirt bra punyaku) yang sesuai dengan ukuranku.

Keunggulan t-shirt bra Felancy :
Pertama, t-shirt bra Felancy dibuat dari bahan microfiber yang elastis. Enaknya lagi kalau dicuci bisa cepat kering.


Keunggulan kedua, t-shirt bra ini berfungsi untuk mengangkat dan menambah volume payudara. Jadi cocok untuk digunakan sehari-hari dan juga nyaman. Nah untuk kalian yang sering banget pake t-shirt/kaos oblong, t-shirt bra ini pun nyaman dipakai saat kalian pake kaos. Jadi bentuk payudara terlihat bagus.
Terus juga, tali t-shirt bra ini bisa dicopot kalau kamu lagi kepengen pake dress yang ndag keliatan tali bra, hehehe. Oh ya kaitan belakang t-shirt bra ini juga cuma dua, jadi lumayan gampang buat pakainya.



Tipe cup t-shirt bra yang aku punya ini tipe cup ¾. Sebenarnya t-shirt bra Felancy padding nya bisa dilepas. Namun t-shirt bra yang aku punya ini tidak ada padding nya. Karena memang ukuran cup t-shirt braku yang lumayan besar hehehe. Tapi walaupun nggak ada paddingnya, t-shirt bra ini tetap nyaman digunakan sehari-hari apalagi buat kalian yang punya payudara besar sepertiku hahaha.

Coba teman-teman tengok foto di bawah ini. Foto before dan after pemakaian t-shirt bra Felancy. Terlihat sekali perbedaannya kan ? nyaman banget buat dipakai sehari-hari. Nggak bikin menyeplak di baju.


Nah buat teman-teman yang pengen punya bra “nyaman dipakai sehari-hari” cus bisa langsung kepoin website www.felancy.co.id karna kalian bisa langsung belanja disana. Oh ya jangan lupa juga kepoin instagram Felancy yah karna banyak promo menariq!.

Well aku mau lanjut packing dulu yah. Minggu depan mau terbang lagee. Happy holiday semuanya 😘.