Perkenalanku dengan brand asal Jepang ini sejak November tahun lalu. Saat acara launchingnya di Jakarta, Indonesia. Yes Finally Kose akhirnya resmi launching di Indonesia tahun kemarin. 
Baca lebih lanjut : Kose Hadir di Indonesia

Sebagai konsumen loyal Kose yang biasa pakai produk SUNCUT nya tentulah aku sangat bahagia. Nggak perlu beli produk Kose lagi lewat jastip, karena sekarang produknya sudah hadir di Indonesia. Dan kalian bisa beli produk Kose di drugstore seperti watsons.

Weekend kemarin aku melakukan rutinitas leyeh-leyeh di rumah sembari mendengar musik favorit. Rasanya tak lengkap kalau weekend tanpa maskeran. Dan untuk pertama kalinya aku kemarin nyobain Sheet mask kose clear turn precious series (biasanya cuma pake yang sheet mask clear turn white mask series).

Bedanya dengan sheet mask kose yang sebelumnya aku coba yakni sheet mask clear turn white mask sangat jelas terlihat dari mulai desain gambar pada packagingnya.

Sheet Mask Clear Turn Precious Series ini punya 3 varian. Diantaranya adalah :

Clear Turn Precious A

Clear Turn Precious A ini didominasi dengan warna pink pada packagingnya. Sheet Mask Clear Turn Precios A ini mempunyai kandungan Hyaluronic Acid, Lipidure, Asam Amino serta Glycerin. Fungsinya untuk melembabkan kulit wajah.

Clear Turn Precious B

Clear Turn Precious B didominasi dengan warna kuning keemasan pada packagingnya. Sheet Mask Clear Turn Precios B ini mengandung kolagen, madu, amino acid & glycerin yang fungsinya juga untuk melembabkan kulit wajah.

Clear Turn Precious C

Clear Turn Precious C didominasi dengan warna biru pada packagingnya. Sheet Mask Clear Turn Precios C ini mengandung vitamin C sebagai antioksidan serta amino acid dan juga glycerin untuk melembabkan kulit wajah.

Hal yang paling aku suka dari sheet mask Clear Turn Precious Series ini adalah Essencenya banyak!! (nggak pelit). Essencenya terlihat seperti lotion berwarna putih dengan isinya yang cukup banyak. Jadi bisa sekalian dipake buat di ujung tumit tangan. Selain itu sheet mask ini juga tebalnya pas.


Packaging :
Semua sheet mask Kose packagingnya dengan plastik yang cukup mudah untuk disobek saat akan menggunakannya. Gambar depan sheet mask clear turn precious series ini menggunakan gambar wajah baby dengan pipi yang menggemaskan. 

Kandungan :
Clear Turn Precious Series ini dibuat dengan kandungan 3 jenis minyak (virgin coconut, argan, dan baobab) yang dapat melembabkan kulit wajah. Sheet mask ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Aroma :

Aroma masker ini enak untuk dicium (wanginya tidak terlalu lebay dan nggak bikin pusing).

Harga :
Untuk harga satu buah sheet mask Kose ini sekitar IDR 55.000

Informasi Pembelian :
Produk Kose sudah tersedia di watsons. Bisa dibeli secara online maupun offline. Klik disini untuk pembelian Kose.