Kalian yang selama masa pandemi nggak kemana-mana dan tetap setia stay at home mana suaranya !! Pandemi ini benar-benar unpredictable. Banyak rencana yang akhirnya batal demi kesehatan dan keselamatan.

Rasa bosan pasti adalah saat diam di rumah. Tapi karna aku emang anaknya mageran dan tim rebahan, opsi untuk stay at home dan work from home sangat menguntungkan. Jujur saja aku merasa lebih produktif kerja selama di rumah (mungkin udah kebiasaan kerja dari rumah sejak 2016 lalu).

Nah walaupun kerja dari rumah, bukan berarti kita cewek-cewek mageran untuk bebersih wajah. Aku pribadi kalo untuk urusan skincare nggak mau skip. Gapapa skip nggak pake makeup, tapi kalo skincare wajib hukumnya. Biar kulit wajahku kenyal dan awet muda macem Marsha Timothy atau Dian Sastrowardoyo gitu lah 😜. 



Coba deh tengok foto di atas. Senyumku sumringah banget ketika tau bahwa dapet rangkaian produk Bioderma Sebium Hygiene dari Clozette Indonesia. Sebagai pengguna Bioderma sejak 2017 silam, tentulah aku super excited banget pas hampers Bioderma ini sampai. 

Apalagi aku belum pernah nyobain Bioderma Sebium Hygiene. Biasanya cuma beli Bioderma Sensibio H2O (yang tutup botolnya warna pink). Apalagi kalau lagi diskon di drugstore, aku bisa kalap belanjanya 😍. Memang dari segi harga agak pricey namun kualitasnya jangan ditanya deh.

Sebagai perempuan dengan kulit wajah kombinasi (oily), izinkan aku berbagi review tentang produk Bioderma Sebium Hygiene yang cocok buat kalian pemilik kulit kombinasi dan gampang berjerawat. Aku lagi seneng-senengnya pake produk Bioderma Sebium ini hihi.



Sebium Gel Moussant
Pembersih wajah harian yang halus dan lembut. Membantu membersihkan kulit dengan baik. Sebium Gel Mousant ini khusus untuk kamu pemilik kulit kombinasi hingga berminyak.  


Cara Penggunaan :
Gunakan Sebium Gel Moussant ini pada kulit wajah yang sudah dibasahi. Usapkan secara perlahan dan pijat area wajah. Kemudian bilas hingga bersih, lalu keringkan dengan lembut. Penggunaannya pada pagi dan sore hari ya. 



Bioderma Sebium Micellar Water
Pertama kalinya aku pake micellar water yang sebium. 
Dan ternyata formulanya cocok di kulit wajahku. Enggak bikin kulit wajah kering. Micellar water ini diformulasikan khusus untuk kamu yang kulitnya kombinasi berminyak. 
Oh iya Bioderma Sebium Micellar Water ini kandungannya membantu menyeimbangkan kadar minyak.sebum pada wajah. 


Cara Penggunaan :
Tuangkan Sebium Micellar Water pada kapas (secukupnya aja yah. Jangan berlebihan), terus usapkan ke wajah dengan lembut hingga kotoran dan sisa makeup musnah.
Gunakan pada pagi dan malam hari. Oiya nggak perlu dibilas. Tapi aku pribadi nggak tau kenapa, tetep aja pengen bilas hehehe.  



Bioderma Sensibio Micellar Water
Ini adalah produk Bioderma yang pertama kali aku pakai. Bahkan sampai sekarang (semenjak belum tau Bioderma Sebium Micellar Water). Dulu tuh tau Bioderma dari Beauty Enthusiast di Youtube. Pokoknya tiap ada promo Bioderma di drugstore pasti aku selalu beli. Lumayan buat stock hehe.
Bioderma Sensibio Micellar Water ini bisa digunakan untuk kalian pemilik kulit sensitif dan kulit normal hingga kombinasi. Aku pake Sensibio ini every single day. Mau pake makeup ataupun enggak, tetep aja cleansingnya pake Bioderma Sensibio. 



Gimana....gimana....
kalian penasaran nggak sama Bioderma Sebium Hygiene! honestly untuk pemilik kulit kombinasi dan rentan berjerawat, rangkaian produk Bioderma Sebium Hygiene bisa jadi solusi lho.

Btw Bioderma punya banyak varian produk lho! 
Sila cek ke website Bioderma yah gengs.
Jangan lupa buat kepoin instagram Bioderma dan Clozette Indonesia biar nggak ketinggalan update terbaru tentang dunia perskincare-an.