Setelah indra penciuman kembali normal, hal yang pertama aku lakukan adalah mencium semua parfumku. Mulai dari Baccarat, Jo Malone, sampe Victoria Secret. Buat temen - temen yang masih nggak percaya dengan adanya Covid, hmm semoga kalian nggak ngerasain apa yang aku rasakan yah. Selama tiga bulan positive covid sejak Januari - Maret kemarin, aku nggak bisa mencium bau bauan dan ini cukup bikin aku stress. Apalagi aku yang suka banget sama wewangian. Tiap mandi aku suka pake body shower, kelar mandi aku suka pake body lotion, mau tidur pun aku selalu semprot parfumku buar tidurnya nyaman dan deep sleep.

By the way, sampai saat ini pun hasil PCR ku masih positif Covid, tapi aku seneng banget karna indra penciumanku sudah mulai kembali. Aku rindu bau parfumku dan bau kamarku hahaha. Yes selama karantina di wisma atlet, aku harus berbagi unit wisma bersama pejuang covid lainnya. But i can do it. Aku masih bisa bertahan dan berjuang untuk nantinya bisa mendapatkan hasil negatif.


Nah berhubung indra penciumanku udah mulai normal nih yah, aku mau kasih tau ke kalian tentang SCARLETT WHITENING yang akhirnya aku bisa mencium baunya. Sedih banget awalnya karna aku cuma pakai doang tanpa tau baunya wakaka. Ternyata review orang-orang tentang SCARLETT WHITENING itu beneran boook!!! memang produk ini sebagus itu dan nggak kaleng-kaleng.


Okay let me tell you about SCARLETT WHITENING lebih lanjut. 

Tapi sebelumnya, boleh tolong doain akuh yah supaya hasil PCR bulan depan bisa negatif. Aminin bareng-bareng dong penontooon, eh pembaca maksudnya. AMIIIN. 


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Klean pasti pernah denger sama yang namanya exfoliating, nah kalo biasanya exfoliating hanya di kulit wajah, sekarang saatnya care juga buat exfoliating kulit tubuh. Memang nggak tiap hari proses exfoliating ini dilakukan. Kalau aku biasanya pakai Scarlett WHitening Body Scrub Romansa ini 2x dalam seminggu untuk proses exfoliating dan membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit. Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dnaa Vitamin E sangat bagus untuk regenerasi kulit serta melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh.


Cara pemakaian Body Scrub Romansa ini, balurkan scrub ke kulit tubuh, terus diamkan selama kurang lebih 2-3 menit, lalu gosok secara perlahan, biar sel-sel kulit mati terangkat. Trus tinggal bilas sampai bersih.


Berhubung aku baru pakai Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini bulan April lalu, setelah indra penciuman balik lagi, aku sekarang udah bisa kasih skor untuk produk Scrub Scarlett whitening ini, so aku kasih skor 8/10. Bulir scrubnya halus dan nggak sakit saat dipakai di kulit. Wanginya sweet banget! nggak yang nusuk banget ke hidung. Bahkan setelah dibilas pun, wanginya masih nempel di kulit. Good Job Scarlett Whitening.


Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante

Ini tuh varian Scarlett Whitening yang rutin aku pakai setiap hari dan setiap mandi haha. Mandi pagi, siang dan sore selalu aku pake, saking favoritnya. Wanginya aku suka banget. Super manis tapi nggak yang lebay gitu. Bulir scrubnya juga kecil-kecil dan halus sehingga gampang dibilas.



Cara Pemakaian Shower Scrub Pomegrante ini, tuangkan secukupnya ke telapak tangan, dan oleskan ke tubuh yang udah basah, terus tinggal diusap ke seluruh bagian tubuh, lalu bilas dengan air. 


Setelah kelar dibilas dengan airpun wanginya masih stay di tubuh. Malah wanginya jadi lebih soft. Fix aku harus repurchase ulang kalau ni produk udah abis.


Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Mango

Selain varian yang Pomegrante, aku kemaren juga order Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Mango. Soalnya kalau beli banyak produk Scarlett whitening, makin banyak diskonnya. Kan lumayan banget buat stock di rumah.


Sensasi kesegaran mango berasa banget ketika shower scrub dibalurkan ke tubuh. Dan wanginya juga tetep stay. Sukak sekali.


Kelar pakai Body Scrub dan SHower Scrub, next step yakni pake Body Lotion. Biar kulit tubuh tetep wangi sepanjang hari dan bikin kulit jadi lebih sehat dan lemba juga. Nah berhubung aku tuh pecinta body lotion sejak duduk di bangku SD, jadilah kemarin aku borong semua varian Body Lotionnya Scarlett Whitening, cuma sayangnya varian yang fantasia sedang out of stock.



Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming

Sumpah aku kaget! first impression pake Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming kok aku berasa pakai Baccarat Rouge 540 Eau De! ternyata bener lho kata orang-orang kalau ini body lotion mewah. Book sebagai pengguna parfum Baccarat Rouge 540 Eau De, aku langsung ngeh ini wanginya serupa. Bayangin deh harga parfum tujuh jutaan bisa kalian rasain di Body Lotion Scarlett Whitening yang cuma 75 ribuan ini. Super worth it kan.


Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Plus wanginya cukup awet untuk dipakai seharian. Aku pribadi selalu pake body lotion ini setiap habis mandi, jadi bisa ngunci wanginya biar tetep awet di tubuh. 


Cara Pemakaian Body Lotion Charming ini, cukup dioleskan merata diseluruh tubuh dan tunggu hingga meresap secara menyeluruh pada kulit. Untuk skor aku kasih nilai 10/10 karena aku pecinta parfum Baccarat.



Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Romansa

Body lotion romansa ini juga wanginya bunga-bunga feminim gitu, semacem rose kalau menurutku. Selain itu juga ini produknya wangi tahan 3-4 jam di kulit tubuh. Untuk skor dari wanginya aku kasih nilai 8/10.


Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Setelah kaget dengan wangi yang ala Baccarat, sekarang aku terkaget lagi sama wangi Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy yang wanginya seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Pecinta parfum Jo Malone pasti langsung engeh sih ini sama wanginya. Wangi yang super simple, awet, seger, mewah dan long lasting ini bisa kalian temukan di produk Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy dong!!


Sampe sekarang Jo Malone masih jadi one of my favourite parfume since 2018. Scarlett Whitening jawara banget menghadirkan produk body lotion yang wanginya mewah!! aku kasih nilai 10/10.


Nah dari semua produk Scarlett Whitening yang tadi aku review, favoritku ada 3 produk nih

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy, Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming dan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa.



Setelah pemakaian rangkaian produk Scarlett Whitening kurang lebih tiga mingguan ini, aku bisa merasakan kalau kulitku ajdi lebih halus dan lembab. Kalau soal whitening, jujur saja tidak terlalu berpengaruh di tubuhku hehe. Mungkin hasilnya akan berbeda jika di kulit kalian yah.


What i love about Scarlett Whitening Product ??

1. Produknya Terdaftar di BPOM

Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM its mean ini produk aman digunakan


2. Not tested on Animals

Jujur saja ini juga nggak kalah penting, biasanya yang berani klaim kayak gini  mah brand international aja. Tetapi Scarlett Whitening membuktikan bahwa produk lokal juga sudah mulai aware akan hal ini.


Nah kalau ditanya, worth it nggak sih harga produk Scarlett Whitening. Menurutku worth it banget untuk ukuran shower scrub dan body lotion 300 ml , trus juga ada paketg hematnya kalau kalian beli 5 item, cukup bayar IDR 300,000 udah dapet box ekslusive dan free gift lho. Trus untuk ordernya sendiri aku kemaren via Shopee Scarlett Official Shop. 


Trust me! pihak Scarlett Whitening sangat telaten dalam hal packaging paketnya. Semua produk Scarlett Whitening yang aku pesan kemaren dibalut sama bubble wrap semua, jadi nggak akan rusak dalam proses pengiriman.

Semoga review ini bermanfaat buat teman-teman yang lagi mau checkout produk Scarlett Whitening di Shopee !