"There is a shade of red for every woman"

Waktu dapat undangan untuk Shu Uemura Party bareng Sociolla beberapa waktu lalu aku langsung mengangguk setuju untuk hadir. Rasanya sudah lama enggak ketemu teman - teman Sociolla Blogger Network lainnya. Well banyak banget wajah baru yang aku temui pada acara Shu Uemura kemarin.


Acara yang digelar di kawasan Lounge yang ada di kawasan Jakarta Selatan ini serba merah. Mulai dari lighting, dresscode tamu yang serba merah, warna - warna lisptick merah dan juga mobil volkswagen yang diramaikan dengan motif merah dan tulisan #RD163. acara tersebut juga sekaligus memperkenalkan lipstick Shu Uemura 163 yang punya tiga pilihan tekstur yakni satin, mattee dan lacquer. Packagingnya juga menarik dengan motif merah menyala dan tulisan RD163. Packagingnya juga menarik! Kalian pasti pahamlah ya. Pilihanku tetap mattee. 


Selain menampilkan produk terbaru RD 163, acara Shu Uemura kemarin juga punya beragam aktifitas, mulai dari games melempar gelang hingga aktifitas seru seperti photobooth, mewarnai pouch makeup bergambar bibir dan lipstick. Eh ada juga booth khusus untuk touch up makeup dengan beragam produk Shu Uemura. Terbaik memang.

Berhubung aku ada produk Shu Uemura varian RD 187 dan RD 156, sekalian aku review singkat juga disini. 
Untuk packaging luarnya di dominasi oleh warna putih dengan tulisan shu uemura warna hitam. Cukup simple menurutku tanpa perlu menambahkan banyak warna.

Sedangkan untuk packaging lipsticknya sendiri pun simple dan eksklusive, ada nomor lipstick di bawahnya dan penutup lipsticknya warna bening sehingga memudahkan pengguna untuk memilih warna yang akan dipakai.


RD 187 dan RD 156.
Sedangkan lipstick mattee shu uemura untuk ketahanannya kurang jika di pakai makan barbar wkwkwk. Tapi so far oke lah untuk dipakai sehari - hari dan juga pilihan warnanya banyak.

Btw untuk kalian yang mau nyobain produk shu uemura bisa langsung cek di Sociolla. Jangan lupa juga buat visit instagram @shuuemura dan @beautyjournal karna bakal banyak aktifitas dan promo seru disana.