Ketika mendengar kalau brand favoritku Senka bakal menghadirkan produk face wash Senka khusus untuk kulit berjerawat, Senka Perfect Whip Acne Care, aku tahu harus segera nyobain produk ini. Apalagi awal bulan adalah time period bermunculan jerawat di wajah.

Entah beruntung atau berjodoh, aku langsung dapet kesempatan buat nyobain produk Senka Perfect Whip Acne Care ini. Seneng dong pastinya 😊. Enggak perlu beli pas lagi traveling ke Vietnam ataupun Thailand. Lumayan mengehemat pengeluaran.
Kalian yang sudah mengikuti blog ini sejak lama, pasti bakalan ngeh kalau aku udah pernah bahas produk Senka sebelumnya. Produk face wash terpopuler Jepang ini sudah aku pakai sejak 2018 silam. 

Senka Perfect Whip jadi produk Senka pertamaku. Berawal dari nitip ke temen yang buka jastip Jepang. Eeeh keterusan. Untung sekarang udah bisa beli di negeri sendiri 😎. Nah berhubung aku sudah mencoba produknya selama kurang lebih seminggu, let me tell you about this product.
What i love about this product "Micro Defense Foam" inovasi yang mampu menghasilkan Bigger, Richer & Denser Foam. 
Senka Perfect Whip Acne Care ini membantu membersihkan sisa makeup, pori-pori tersumbat, sebum berlebih dan kulit mati. Selain itu setelah membersihkan wajah, bakal bikin kulit lembab, sehat dan lembut. 

PACKAGING
Senka konsisten menggunakan packaging tube anti tumpah untuk produk face wash "Perfect Whip". Kemasan tube didominasi dengan warna hijau muda. Sejauh ini aku baru menemukan kemasan yang 100 gram, jadi tetap bisa dibawa di kabin saat traveling.
KOMPOSISI
Waktu pertama kali nyobain, aku sempet khawatir kulit bakal kering, dan ternyata enggak! Kandungan Senka Perfect Whip Acne Care bisa dilihat di infografik berikut.
TEKSTUR
Tekstur creamy dan wanginya enak ! busanya pun berlimpah. Nah busanya yang padat ini bikin semangat buat bebersih wajah.
CARA PEMAKAIAN
Basahi kedua telapak tangan, kemudian oleskan Senka sekitar 2 cm ke telapak tangan, tambahkan sedikit air, lalu buatlah busa. Kalau busa sudah berhasil kamu buat, segera oleskan ke wajah kamu dengan gerakan memutar. Nah kalau sudah, silakan bilas dengan air bersih.

RESULT
Face Wash Acne Care dari Senka ini bikin kulit jadi lebih lembut setiap hari dan juga berguna banget sebagai perawatan ganda untuk kulit berjerawat. 
Jadi emang ngebantu buat menghilangkan jerawat asal digunakan rutin.

Namun untuk hasil yang ideal, kalian harus rutin menggunakan produk ini dalam 4 minggu 😊. Aku yang baru pakai semingguan ini aja berasa seger banget wajah (tengok foto diatas).
Tertarik buat nyobain juga ?
Btw produk ini bisa kalian beli eksklusif di official store Senka Tokopedia harganya 89,000 ukuran 100 gram.