Apa sih resolusi lo tahun ini Rai ? ((Raisa)) maksudnya, tanya seorang temanku.

Hmmm banyak bun! aku pengen sehat terus tahun ini, nggak keluar masuk rumah sakit lagi, nggak opname, nggak operasi, dan nggak masuk IGD lagi hahaha. Pokoknya aku mau sehat terus dan pengen punya tubuh ideal.


Punya tubuh ideal sudah jadi resolusiku sejak lama. Cita-cita punya tubuh ideal, tapi disuruh olahraga ampun deh malesnya kebangetan. Aku harus berubah!!! biar tubuh ideal, hidup sehat dan awet muda kayak Sophia Latjuba.


Aku yakin cewek-cewek yang baca tulisan ini pasti setuju kalau Sophia Latjuba ini cocok banget jadi role model wanita sehat, awet muda dan tetap mempesona. Nah aku mau cerita nih, selama tujuh hari kemarin aku nyobain produk yang bantu aku buat nurunin berat badan namanya Pome, Gummy Cuka Apel pertama di Indonesia. Pome ini tuh suplemen makanan (suplemen diet) yang memberikan semua manfaat kesehatan dari cuka apel, super praktis dan yummy.  Rasa gummynya unik. Asem-asem gimana gitu. Tapi enak dan bikin nafsu makan berkurang. Dijamin 100% healthy dan 100% tasty.

Sebagai informasi, cuka apel itu bisa bikin rasa kenyang untuk waktu yang lebih lama dan juga meningkatkan level energi pada saat yang sama. Magic banget kan !


2x pome gummy = 1 dosis ACV

Pome punya kadar cuka apel paling tinggi di dunia.

Setiap gummy mengandung 2500 mg cuka apel atau sekitar 5x lupat dibanding merk lain.


Trus manfaat konsumsi Pome ini apa aja sih Raisa ?

Let me tell you yah, jadi selama tujuh harian konsumsi pome ini, aku memang mulai merasakan nafsu makanku berkurang (maksudnya nggak cepet laper gitu). Jujur aja dulu tuh aku tipe yang demen banget makan. Sebenernya nggak laper, tapi pengen ngunyah aja. Makanya nih tubuhku makin molek banget. Nah semenjak konsumsi pome, acara ngemilku pun berkurang, kalo diliat dari angka timbangan memang nggak turun drastis banget. Sejauh ini baru turun 1 kg aja. Nggak papa turunnya dikit, aku suka proses yang bertahap dibanding langsung turun drastis. Khawatirnya kalo berat badanku turun drastis, nanti malah mirip Eva Celia, anaknya Sophia Latjuba.


Manfaat Pome antara lain, membantu mengurangi nafsu makan, mengurangi tingkat kolesterol, meningkatkan produksi energi, kandungan asam asetat tertinggi, 100% vegan dan berbahan dasar lokal. Selain itu juga membantu kesehatan khususnya sistem pencernaan, berat badan ideal, sistem imun tubuh, serta jantung dan sistem kardiovaskuler.

Komposisi Pome :

Pome 100% vegan. Menggunakan bahan-bahan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dengan kualitas paling baik. Pome menggunakan pectin dibanding gelatin untuk menciptakan rasa dan tekstur suplemen gummy. Satu hal yang bikin aku bangga sama produk Pome ini adalah semua bahannya berasal dari Indonesia karena Pome mau mendukung dan memberdayakan pelaku idnustri, UKM, dan petani lokal. Thumbs up buat Pome.


Dosis konsumsi Pome sendiri 1 Gummy 2x per hari, bisa dikonsumi sebelum ataupun sesudah makan. Kapan pun, dimana pun. Psst maksimal 4 gummy per hari yah.


Oh ya Pome saat ini sedang dalam proses sertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Halal MUI. Kita doakan semoga lancar yah.

Kapan lagi diet semudah makan permen bun. Pssst teteup kudu olahraga juga yah, minimal 30 menit per hari. Nggak usah muluk-muluk kudu lari 10 keliling Gelora Bung Karno, cukup jalan santai aja ndagpapa.


Buat temen - temen yang mau merasakan manfaat Pome cuka apel untuk bantu proses diet kamu cuuus wajib banget nyobain Pome Gummy Cuka Apel Vegan ini. Harganya dibandrol 195rb per botol isi 60 butir. Kamu bisa dapetinnya di  website www.getpome.com free ongkir, Tokopedia, dan Shopee. 


Kalian yang pengen tahu informasi lebih jelas tentang pome, please kindly check di websitenya www.getpome.com atau bisa cek instagram mereka di @getpome dan @pomeinstitute