Indonesia, Pesta Peluncuran Firefox Teranyar

May 12, 2014

Stiker + Tiket + SWAG Mozilla

Sabtu, 10 Mei 2014 bertempat di Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park (BCP).
Mozilla Indonesia menyelenggarakan Pesta Peluncuran Firefox Teranyar. Sebelum acara dimulai, peserta yang sudah reservasi, diharuskan registrasi kembali di meja panitia untuk mendapatkan Stiker Identitas, Tiket Nonton “The Amazing Spiderman 2” dan “SWAG” nya Mozilla. Setelah melakukan registrasi ulang, peserta dipersilakan menuju MozPhotoBooth yakni booth photo yang disediakan oleh pihak Mozilla. Peserta bisa berfoto narsis dengan background backdrop Mozilla dan berbagai emote lucu lainnya. Jangan takut kelaparan, karena panitia menyediakan snack bagi peserta yang hadir. Snack saat acara berlangsung dan ketika menonton.

Snack Time
Acara peluncuran Firefox Teranyar ini dimulai pukul 7pm dengan pembagian kaos Mozilla bagi peserta yang beruntung. Peluncuran Firefox Teranyar dibuka langsung oleh Viking Karwur, selaku Mozilla Indonesia Community Manager. Kemudian pemutaran video mengenai Mozilla dan Komunitas Mozilla Indonesia serta video mengenai fitur fitur terbaru yang hadir di firefox.
sambutan dari Viking Karwur, Manager Mozilla Indonesia
Pesta Peluncuran Firefox Teranyar ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran firefox di seluruh dunia yakni Slovenia, Prancis, Uganda, Hongkong, Mauritius, Srilangka, Filipina, Hungaria, Botswana, Canada, Brazil, Kambajo, India, Irlandia, Malaysia, Pakistan, Swedia dan Argentina. Serta Indonesia sebagai Negara Asia yang juga ikut melaksanakan Pesta Peluncuran Firefox Teranyar.
Photo from @ID_Mozilla

Peserta Junior dan Senior di #firefoxteranyar
Pemotongan Tumpeng menjadi simbolis Pesta Peluncuran Firefox Teranyar di Indonesia.
“Tumpeng merupakan cirri khas Indonesia, karena itu mari kita Potong Tumpeng”, ucap Viking. Pemotongan tumpeng sendiri disaksikan oleh Balita dan Bapak Dian, selaku peserta “paling” junior dan senior yang mengikuti acara ini.

Berakhirnya prosesi pemotongan tumpeng, maka berakhir juga acara Peluncuran Firefox Teranyar yang diselenggarakan di Indonesia dan Indonesia menjadi Negara dengan jumlah peserta terbanyak yang menghadiri Pesta Peluncuran Firefox Teranyar. Kalian Hebat Indonesian.

Kimi bangga sama Mozillian Indonesia
Setelah acara resmi selesai, peserta bisa bergabung untuk  peluncuran Firefox Teranyar, Mozilla Indonesia mengajak peserta untuk nonton bareng “The Amazing Spiderman” yang digelar ditempat serupa pula dan pembagian grandprize satu buah notebook bagi peserta yang beruntung diakhir acara.

Teks dan Foto : Astari Ratnadya
Facebook : Astari Ratnadya
Twitter : @astarianadya



You Might Also Like

2 komentar

  1. Acaranya meriah sekali ya Mba, pengen coba produk barunya.

    Salam

    ReplyDelete
  2. Hallo om Indra
    ayo silakan dicoba ^^

    CHEERS
    Tari

    ReplyDelete