Create Magical Night with Philips Disney

June 20, 2014



Rabu, 11 Juni 2014 bertempat di Gedung Philips Jl. Buncit Raya Kav.99, Jakarta. Philips meluncurkan produk lampu terbarunya, dengan desain dan bentuk yang unik dan lucu. Mulai dari karakter pasangan tikus kecil yang menggemaskan Mickey dan Minnie, hingga duo sahabat di Monster University Sully dan Mike.

Ketika masuk ke kantor Philips, alangkah kagetnya saya. Kantor Philips disulap begitu apik layaknya sebuah acara ulangtahun anak anak dengan ruangan bernuansa ungu serta warna warni snack yang disajikan, seperti brownies, permen, biskuit, dan juga lolipop.

Kantor yang disulap dengan Philips Disney
warna warni snack 

“Imaginative Lighting Philips Disney”

Penjelasan mengenai Philips Disney oleh Bapak Ryan


Perwakilan Philips dan Disney Indonesia
Peluncuran produk terbaru dari Philips ini merupakan kolaborasi antara Philips dan Disney.
Pada saat peluncuran produk terbaru ini, terdapat 4 type lampu penerangan.

1. Type Soft Pals
Mickey dan Minnie Pasangan Serasi
    Karakter pasangan tikus lucu, Mickey dan Minnie serta duo sahabat Monster University Sully dan Mike merupakan type soft pals. Bentuk karakter yang sangat lucu dan disukai anak – anak sehingga sangat cocok menemani si kecil untuk beristirahat dan bermimpi indah. Selain itu, cara menyalakan lampu ini juga sangat unik. Hanya dengan membalik atau hanya memiringkan saja, lampu ini sudah menyala. Hal unik lainnya ialah, lampu ini mengisi baterai diatas alas mereka sendiri. Sangat praktis bukan ? . Lampu ini bisa dibawa kemanapun anda bepergian untuk menemani si kecil.


2. Type Night Light
Duo Sekawan, Sully dan Mike
    Lampu tidur Philips dan Disney ini memberikan rasa nyaman saat malam hari dengan menghadirkan sosok kartun yang paling terkenal di dunia. Sensor geraknya memudahkan anak anda untuk menyalakan cahayanya, hanya melalui gerakan sederhana seperti lambaian tangan. Selain itu, karakteristik khusus dari lampu ini ialah sensor gerak untuk on / off otomatis, serta sensor siang dan malam untuk hemat energi.


3. Type Flash Light
Karakter Disney yang lucu lucu
    Untuk type Flash Light ini, dimana lampu lampu tersebut bisa digunakan anak anda untuk bermain flash. Sudah menjadi kebiasaan bagi anak kecil, dimana mereka sangat suka dengan cahaya yang berwarna warni. Bagi orangtua, jangan khawatir. Karena pencahayaan dari Philips ini sesuai dengan umur anak anda. Tidak terlalu terang, sehingga tidak menganggu istirahat anak anda dimalam hari.


4. Type Living Colours 
    Masih ingat dengan warna warni lampu di beberapa Ikon terkenal di Indonesia, Seperti Monas dan Jembatan Ampera. Dimana penerangan ikon tersebut menggunakan Lampu Philips dengan teknologi LED. Nah, lampu Philips type Living Colours ini pun memiliki pencahayaan yang warna warni, sesuai dengan pengaturannya.

Photobooth Philips
Bukan hal baru bagi kedua raksasa perusahaan besar ini bekerjasama. Kerjasama antara Philips dan Disney sendiri sudah dimulai sejak Disney membangun Disneyland. Philips dan Disney berhasil berkolaborasi dengan karakter Disney favorit anak – anak pada lampu Philips. Create Magical Night with Philips Disney ini berhasil diluncurkan dengan karakter – karakter Disney yang unik dan menarik. Untuk Harga Philips Disney ini dibandrol mulai dari IDR 100 hingga IDR 500.  Harga yang sangat sesuai dengan nilai investasi. Ditambah lagi produk Philips Disney ini tahan lama dan ramah lingkungan. Tertarik untuk memiliki Philips Disney ini, guna menemani tidur malam buah hati anda. Silakan kunjungi Philips Home Lighting Store yang tersebar di kota – kota besar indonesia.

You Might Also Like

0 komentar