Dahulu, tidak ada yang tahu khasiat dari biji kakao yang sekarang dipercaya bermanfaat bagi kesehatan. Bermula dari kegemaran Raja dan Bangsawan suku Altex yang gemar sekali mengonsumsi minuman cokelat panas dari biji kakao. Ditambah dengan mitos, menambah keperkasaan bagi siapa saja yang meminumnya.

Berbicara mengenai coklat, saya jadi teringat ibu.
Setiap jadwal ulangan umum, ibu selalu menyiapkan stok coklat.
Ibu membaca artikel di internet mengenai khasiat coklat.
“Coklat dapat membantu daya ingat, terutama dark chocolate”. Cerita ibu kepada kami.

Sejak kecil, coklat selalu menjadi teman setia saya. Ketika mendapat nilai 10 di sekolah, ibu memberi saya satu buah coklat. Ketika saya bersedih, ibu memberi saya coklat agar mood saya kembali lagi. bahkan, ketika saya takut melihat jarum suntik. Ibu mengimingi saya sebatang coklat agar saya berani disuntik.

Up Hot Dark Chocolate
“Coklat itu sumber energi” ungkap ibu.
Sebagai mahasiswa yang aktif di lapangan, coklat menjadi salah satu penganan wajib yang saya bawa. Sumber energy dan penghilang mood buruk ketika di lapangan.

CNI mungkin sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Terbukti selama 28 tahun lebih berumur dibandingkan saya. CNI tetap berjalan konsisten dengan profesionalisme dan komitmen.
Tak heran, berbagai penghargaan baik secara nasional maupun internasional berhasil mereka kantongi.

Berbekal pengalaman selama 28 tahun. CNI terus berinovasi menghasilkan produk – produk baru yang tentunya bermanfaat bagi kesehatan.

“Up 8EST”
Up mempersembahkan 8 produk minuman terbaik dari CNI, yang dapat memberikan manfaat kesehatan maupun kenikmatan untuk tubuh secara bersamaan. Diantaranya Up Ginseng Coffee, Up Ginseng Tea, Up Hot Dark Chocolate, Up Soya, Up Green Tea, Up Sugar Free, Up Honey Lemon Tea hingga Up Ginseng White Coffee.



Saya mencoba salah satu produk “Up 8EST” yakni Up Hot Dark Chocolate. Minuman serbuk cokelat instan dengan ginseng. Rasa cokelat dan aroma yang nikmat ini membuat saya bersemangat mengerjakan tugas kampus yang menumpuk. Tak hanya itu saja, secangkir Up Hot Dark Chocolate ini berhasil membuat mood saya yang malam itu sedang buruk menjadi good mood kembali.


Penelitian mengungkap 7 Kebaikan Dark Chocolate bagi kesehatan.
1. Meningkatkan kesehatan pembuluh darah serta menurunkan tekanan darah (Journal Amerocan medical Association, 2007).
2. Kandungan utama cokelat dapat mengurangi resiko penyakit jantung (Midori Natsume, Ph.D, Februari 2011).
3. Dark Chocolate meningkatkan kemampuan mata untuk melihat dalam cuaca buruk (MSNBC, 9 Agustus 2011).
4. Membantu meningkatkan daya ingat otak dengan menjaga sel – sel neuron otak (American Heart Association Journal, August 2012).
5. Meningkatkan metabolism struktur molekul otak (American Heart Association Journal, August 2012).
6. Memberi kegairahan dan fungsi seksual yang lebih baik (The Journal of Sexual Medicine).
7. Tidak membuat berat badan membengkak. Hal ini karena jenis asam lemak tak jenuh Oleat yang sangat baik untuk kesehatan.

Melihat data diatas, membuat saya berpikir ulang mengenai penjelajahan bangsa Barat yang mengarungi Samudera Pasifik dan Hindia demi Kakao. Belum lagi harga kakao yang meloncat tinggi jika dijual di Negara – Negara Eropa.



Secangkir Up Hot Dark Chocolate telah habis saya seruput.
Aroma cokelat dan ginseng yang kuat serta tidak terlalu manis (cocok untuk penderita DM).
Membuat saya ingin rutin mengonsumsi minuman ini. Belum lagi kandungan dark chocolate dan ginseng yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Lantas, bagaimana memperoleh produk CNI ?
Berikut, Cara mudah belanja produk CNI → akses www.geraicni.com . Registrasi akun dengan email, pilih produk yang diinginkan dan masukkan alamat lengkap, pilih metode pembayaran dan konfirmasi pembayaran agar pesanan segera dikirim. GeraiCNI.com, adalah website resmi pembelian online produk CNI. No tipu-tipu gan.