The Sunset Bali Hotel, Pilihan Strategis untuk Menginap

Mengunjungi Pulau Dewata, rasanya tak lengkap jika tidak mampir ke Pantai Kuta.
Pantai dengan sunset terindah, dan selalu jadi “must visit” ketika bertandang ke Bali.Bahkan, wisatawan Internasional pun rela berjemur di pantai ini siang bolong demi merasakan sensasi hangatnya matahari di Pantai Kuta.

Penginapan.
Menjadi salah satu kebutuhan ketika sedang berlibur di Pulau Dewata.
Bagi anda penikmat pantai dan penikmat senja. Pantai Kuta sangat cocok untuk anda kunjungi. Jika ingin pantai yang jauh dari hiruk pikuk wisatawan, anda bisa mengunjungi Pantai lain di Bali, khususnya Bali Timur.

The Sunset Hotel & Restaurant

adalah pilihan cerdas bagi anda untuk menginap di Bali.
Selain letaknya yang strategis dan berada di pusat kota. The Sunset Hotel & Restaurant juga sangat dekat dengan Pantai Kuta. Cukup berjalan kaki ± 10 menit, anda sudah bisa menyaksikan pantai seribu umat ini.

Selain letaknya yang strategis di pusat kota, The Sunset Bali Hotel juga menyediakan beragam fasilitas. Swimming Pool, Laundry & Dry Cleaning, Restaurant, Wifi, Airport Transfer, serta Car Rental Service adalah sebagian dari fasilitas yang diberikan The Sunset Bali Hotel bagi pengunjungnya.



Tak hanya itu saja, jika anda malas untuk berjalan kaki ke pantai Kuta.
Pihak hotel menyediakan Shuttle Service dengan tujuan Kuta dan Seminyak, dengan jadwal berikut. Kuta (8am, 12pm, 4 pm) drop point Kuta Beach/Centro, sedangkan Seminyak (10am, 2pm) drop point Bintang Supermarket. Service yang sangat membantu bukan, tanpa harus mengeluarkan biaya transportasi lagi.

Super Deluxe Room
Lantas bagaimana dengan room ?
Saya berkesempatan menginap semalam di Super Deluxe Room.
Paduan warna putih dan orange membalut kasur besar nan empuk itu. Serta meja rias dengan kaca yang besar. Serta dua botol air mineral dan bungkusan kopi serta gula, tertata rapi di meja.

Toiletres The Sunset 
Key Room
Toilet yang Bersih dan Kering
Tak hanya itu saja, Toiletnya pun bersih dan kering dengan toiletres yang lengkap.
Toilet yang kering berarti "Kamar tersebut memang benar - benar sudah di bersihkan".
Dua buah handuk putih serta sandal hotel yang disediakan oleh pihak hotel.

Bagaimana dengan channel televisi ?
Salah satu kegiatan favorit saya ketika menginap di hotel ialah menonton televisi. Channel luar negeri yang lengkap dan bersih. Tanpa ada semut semut di siaran televisi.

Untuk Breakfast sendiri, umumnya The Sunset Bali & Hotel menyediakan masakan Indonesia dan Roti untuk wisatawan luar negeri yang menginap. Rasanya kurang beragam menu breakfast yang disediakan. Semoga selanjutnya terdapat menu – menu lainnya ketika saya berkunjung kesana lagi.

The Sunset Bali Hotel & Restaurant, sangat cocok bagi anda yang berlibur mengunjungi Pulau Dewata bersama keluarga ataupun sedang berlibur bersama teman - teman. 

Untuk harga menginap di The Sunset Bali Hotel & Restaurant
bisa dilihat di website sunsetbalihotel.com

For more information :
The Sunset Bali Hotel
Jl. Dewi Sri No.11A Kuta, Bali 80361, Indonesia.
Phone: +62 (361) 761 910 • Fax: +62 (361) 764 116 







2 komentar:

  1. lohhh...lohhh aku jadi inget 2013 ke Bali, nginepnya juga di sini loh, kalo buka balkon kamar pengennya lompat ke kolam renang di bawah hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehhh sama kak, aku kesana 30 November 2013 hahaha.
      Tau begitu kita bisa bareng yaaah, sendirian dikamar syepiii banget.
      The Sunset Bali Hotel juga strategis dan deket banget buat ke pantai Kuta.

      Delete