DUFAN, EDUKASI DAN FANTASI SELAMA 30 TAHUN


Tau ANCOL ?
Itu loh, kawasan rekreasi yang memberikan edukasi termasuk juga dunia fantasia tau akrab disapa Dufan. Nah, tahun ini adalah ultah Dunia Fantasi Ancol yang sudah berkarya selama 30 tahun lebih tua dari umur aku. Tentunya diumur yang semakin menua ini, Dufan selalu menargetkan untuk dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya serta bagi lingkungan sekitarnya. Termasuk dalam hal ini di lingkungan pendidikan. Tanggal 4 Mei kemarin, bertepatan dengan hari Pendidikan nasional. Dufan mengajak siswa – siswi Sekolah Rakyat Ancol serta komunitas Teens Go Green untuk berbagi keceriaan bersama serta bertemu langsung dengan karakter hello kitty.

Tau HELLO KITTY ?
Tokoh kartun dari negeri Sakura yang begitu manis dan menggemaskan kayak aku. Hello kitty menjadi idola semua kalangan. Anak – anak, remaja, dewasa, hingga sutradara sinetron Indonesia pun menyatut nama “Hello Kitty” dalam beberapa episode hehehe. Begitu eksisnya Hello Kitty di Indonesia. Saking eksisnya, Hello Kitty and Friends bakal mejeng di kawasan Indoor Dufan buat meet & greet bareng pecinta hello kitty. Kitty kitty kitty yeay yeay yeay !!! *YelYel. Pssst, Hello Kitty ga sendiri lho. Do’i bakal ngajakin teman – temannya ke Dufan.

Jadwal Meet and Greet. *DicatetYah.
Buat yang belum tahu tentang wahana Hello Kitty Dunia Fantasi, bisa mampir kesini yah. aku pernah bahas tentang wahana hello Kitty yang waktu itu baru dilaunching sama pak Menteri Pariwisata kita. *isunya bakal ada wahana baru di Hello Kitty Dufan.


Kamu pengendara sepeda Motor ??? Mau ke Dufan ???
Nah, bulan Mei ini “Bulan Lahirnya” Dufan. Maka dari itu, pengunjung berhak dapet POTONGAN Tiket masuk Dufan sebesar 50%. Lumayan banget kan. 50% deaaarr, sisanya bisa buat beli bensin motor hihi. Oia promo 50% ini berlaku sampe akhir Mei yah.

Tips : Jangan lupa bawa dokumen resmi untuk berkendara seperti SIM, STNK dan KTP. Polisi lagi rajin – rajinnya razia soalnya : ) .


Teks & Foto : Astari Ratnadya 
**Foto poster Dufan dari sini


8 komentar:

  1. Aku pengendaa motor dan Dufan jauh dr tempat tinggal saya. :D
    Diskonnya bikin pingin ke dufan. ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Idah, sebagai pembalap bisa langsung melipir ke Dufan ama misuanya hihi.
      Lumayannnn Diskonnya wkwkkw.

      Delete
  2. Ya ampuun 30 tahun yaaa, dan aku baru sekali doang ke situu, itupun udah lama banget. Ada kali lebih 20 tahun yang lalu >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gihhh ke Dufan lagi kaaak.
      Lumayan promonya, dibanding harga normal yang muahal banget ituuu hihihi.

      Delete
  3. Aku berlom pernah ke dufan~~ merasa gagal jadi orang perantau di jakarta~ :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaahh tidaaak..
      Kamu belom pernah menginjakkan kaki di Dufan Kak.
      Fiiks, belom jadi anak gauk Jakarta :p .
      Gih ajak istri tercinta ke Dufaan kaaak :) mumpung lagi promo.

      Delete
  4. DUFAN udah 30 tahun ajaaaa.
    Tapi tetep rameeee dan makin famous.

    ReplyDelete
    Replies
    1. DUFAn emang wahana bermain paling Famous di Ibukota kak.
      Gih ke DUFAN, mumpung lagi promo lho!.

      Delete