NYOBAIN RANGKAIAN PRODUK MUTOUCH. SMOOTH ON EVERY TOUCH

August 20, 2018


Langit sudah mulai gelap, saat pesawat yang aku tumpangi mendarat dengan mulus di Soekarno Hatta International Airport. Pintu gerbang masuknya wisatawan domestik dan internasional ini selalu padat dengan beragam ekspresi wajah saat mengantar atau menjemput orang tersayang.
Rutinitasku saat pulang traveling adalah Mandi dan Luluran. Kedua hal ini wajib hukumnya aku lakukan kalau sudah pulang traveling. Baik itu traveling yang lama ataupun traveling singkat macem kemarin yang kurang dari 48 jam di kota orang.


Kalian yang sering traveling pahamlah yah, kalau sensasi mandi dirumah sendiri dan sensasi mandi saat sedang traveling amatlah berbeda. Kadang kalau lagi traveling, mandinya cuma lima menit. Mandi bebek gitu. Entahlah apa Cuma aku aja yang begini. Macam dikejar – kejar waktu saja.


Beda halnya kalau mandi di rumah sendiri. Punya waktu ‘me time’ lebih lama buat perawatan. Yah paling lama satu jam lah, itupun kalau nggak digedor sama orang rumah yang kebelet mau ke kamar mandi juga.
Nah ngomongi perawatan mandi, dua minggu ini aku rutin banget nyobain produknya Mutouch (kecuali saat traveling yah). Mulai dari Mutouch Shower Scrub, Mutouch Body Lotion, hingga Mutouch Body Serum yang jadi favoritku buat dibawa travelling karena praktis banget.



Berikut review sejujur – jujurnya dari seorang travel blogger yang jadwal terbangnya ngalahin pramugari. Tapi gaji mah tetep banyakan pramugari! Dan tetep cantikan mbak – mbak pramugari kemana – mana dibanding akuh yang kulitnya tanned dan rambut ikal ini hahaha.



Mutouch Shower Scrub Argan Oil and Walnut
Ini produk Mutouch yang aku cobain pertama kalinya. Sensasi wanginya bikin refresh banget. Sesuai dengan Namanya, Shower scrub ini mengandung Morrocan Argan Oil yang bermanfaat untuk mengembalikan ketahanan kulit serta mengurangi kerutan. Selain itu juga mempertahankan dan memperbaharui kelembaban kulit. Sedangkan Natural Walnut Beadsnya berguna untuk membersihkan sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih cerah. Pas banget kan ini buat perawatan kelar traveling.


Sayang kalau dilihat dari ukurannya yang 950 ml. Mutouch Shower Scrub ini terlalu besar dan nggak bisa buat dibawa traveling. Kemasannya yang family package ini jadi pilihan yang tepat buat dipake sekeluarga. Jadi orang serumah bisa pake shower scrub ini. Sama macem dirumahku. Semua suka dengan aromanya yang enggak lebay, kalau kata ibuku.
Oh ya karna shower scrub ini juga terbuat dari Goat’s Milk, itulah alasannya mengapa kulit jadi lebih lembut dan lembab setelah selesai mandi.

Mutouch Body Serum Spray
Produk Mutouch yang jadi favoritku banget !
Kebetulan aku udah nyobain dua macem body serumnya Mutouch, Body Serum Spray Revitalizing dan Body Serum Hydrating. Keduanya super praktis! Shake, spray and rub!. Bisa dipakai kapan saja, dimana saja dan yang pasti kenapa aku suka banget sama Mutouch Body Serum ini karena cepat banget meresap dikulit dan yang paling penting nggak lengket.


Aku biasanya selalu semprot Body serum ini sebelum keluar ruangan dan saat kulitku mulai terasa kering. Kalian taulah yah Belitung panasnya kayak apaan, karna banyak pantainya. Trust me, kalau kalian pake Body Serum ini secara teratur, hasilnya bakal maksimal.
Packaging Body serum ini hanya 95 ml, jadi praktis banget buat dibawa traveling. Kegunaannya untuk merawat dan melembapkan kulit dan juga mengencangkan kulit.

Mutouch Body Lotion Pearl and Mulberry
Ada tiga varian body lotion Mutouch yang diproduksi Mutouch. Akan tetapi baru varian ini yang aku dan keluargaku coba. Alasannya yah karena memang kita sekeluarga suka banget sama buah berry. Untuk aku pribadi sih kurang begitu cocok dengan body lotion ini. Menurutku perlu waktu untuk menyerap dikulitku ini, dan memang harus benar – benar merata pemakaiannya di kulit. Aku lebih nyaman dan cocok menggunakan Body Serumnya Mutouch. Mungkin karna kebanyakan pekerjaannku di luar ruangan kali yah.


Untuk kalian yang bekerja di dalam ruangan ber-AC, mungkin akan lebih cocok menggunakan produk ini. Karena adikku sendiri yang notabene bekerja di ruangan ber-AC cocok saja dengan produk ini.

Mutouch Shower Cream
Salah satu produk Mutouch lainnya yang menjadi favoritku setelah body serum. Shower cream ini aromanya menyegarkan dan wanginya nempel dibadan setelah mandi. Walau memang ndag nempel sampe dua puluh empat jam banget. Tapi setelah pemakaian, bikin kulit lebih halus dan wangi banget.


Dilihat dari packagingnya yang 500 ml, aku pun yakin produk ini untuk family package. Well, segitu dulu review jujurku tentang produk Mutouch ini.
Hal yang paling aku suka dari produk ini adalah aroma produknya yang enak dan nggak lebay (apalagi bikin pusing). Body Serum Spraynya juara banget buat yang kerjaannya sering traveling kayak aku ini, kudu wajib punya.
Cuma beberapa kemasan Mutouch pada gede – gede banget packagenya. Semoga kedepannya ada yang size travel kit. Biar bisa dibawa travelling juga 😊.

Btw buat teman – teman yang penasaran sama produk Mutouch ini bisa langsung cek di drugstore dan supermarket yah. Kemarin sih aku lihat produk ini laris manis di guardian dan watsons.

Kalau kalian sendiri, perawatan seperti apa sih yang biasa dilakukan kalau habis travelling ?

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku jadi pingin coba body lotionnya deh, Kak :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini kak. Boleh cobain sampe puas hahaha.

      Delete