Review Secret Key Starting Treatment Rose Edition

February 27, 2019


Sejak kapan sih kamu mulai tertarik sama skin care ? tanya seorang teman yang nggak deket - deket banget kala itu. 
Sejak blogku ini jadi juara 2 waktu ikutan acara beauty blogger jawabku cepat, singkat, padat.

Mungkin teman - teman pembaca blog ini taulah ya awal mula adanya blog ini nichenya travelling banget. Nah karena semakin banyaknya populasi traveler cantik, jadilah aku tuh ndag mau kalah cantik. Mulailah belajar bikin alis, pake lipbalm, dan bedakan dikit kalau acara formal.

Jangan bayangkan aku yang dulu. Anak gadis yang sisiran aja kalau inget. Mandi aja kudu diingetin. Padahal aku tuh anaknya emang hemat air 😂. 


Anyway beberapa hari yang lalu baru aja nyobain produk kecantikan dari Korea Selatan. Namanya Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition atau kita singkat aja jadi STE (biar gampang diingat).

Produk keluaran Korea ini selalu sukses menarik minat cewek - cewek Indonesia untuk bisa memilikinya, pun termasuk juga aku anak gadis yang masih remaja ini.

Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition ini mengandung GFF! bukan Garuda Frequent Flyer yah! kalau itu sih kartu member Garuda Indonesia untuk pelanggan setianya hahaha.
GFF yang terkandung pada produk STE ini kepanjangannya Galactomyces Ferment Filtrate. Apa tuh kak Raisa arti nama itu ?
Bentar ya dek kakak googling dulu.


Tapi kalau dari info yang aku dapatkan, GFF ini fungsinya bagus banget untuk kulit wajah.
  1. Meningkatkan kemampuan penyerapan kulit
  2. Melembapkan dan mencerahkan wajah
  3. Mengontrol produksi sebum
  4. Meningkatkan elasitisitas kulit dan yang paling penting
  5. Mengurangi jerawat.
Dari pemakaianku selama tiga hari ini, memang belum terlihat dengan cepat progressnya. Akan tetapi untuk jerawat yang ada di wajahku mulai mengempes dan nggak terlalu banyak lagi.

Perhatikan foto dibawah ini. 
Foto atas sehabis cuci muka dan belum pakai STE.
Foto bawah sehabis cuci muka dan pakai STE.
Foto kedua terlihat lebih cerah sedikit warna kulitku dan aku berasa banget kalau produk ini melembapkan kulit.



Cara Pemakaian :
Sebelum menggunakan produk STE ini pastikan kamu sudah cuci muka terlebih dahulu. Kemudian barulah menggunakan produk STE ini. 

Tips : 
Saat pengaplikasian dengan kapas, jangan menggunakan kapas terlalu banyak. Sedikit saja atau jika perlu dibagi dua kapasnya (sebentar yah ini tips hemat atau medit hihi). Tapi aku serius. Jangan pakai kapas terlalu banyak. Ntar boros jadinya.

Harga :
Untuk harga 1 botol STE Rose Edition ini dibandrol seharga 600ribuan. Tapi untuk kakian yang mau beli produk ini, Please kindly check Sociolla Website. Karna pas banget lagi ada diskon 30% untuk semua produk Secret Key. Jangan ketinggalan promo serunya yah.

Btw nanti kalau aku udah menggunakan produk ini selama sebulan lebih, bakal aku share disini yah hasilnya.

You Might Also Like

0 komentar