Guys How’s life ?

Pertanyaan yang selalu aku tanyakan ke teman-temanku yang udah berbulan-bulan nggak ketemu. Apalagi sekarang aku work from home dari Palembang dan kangen juga sama vibes ibukota. Macetnya itu lho dan desek-desekan di commuterline. Semoga pandemi ini segera berlalu deh. Udah rindu banget buat nongkrong sama temen-temen dan ngebahas skincare products, apalagi sekarang banyak banget skincare lokal yang kualitasnya oke punya.


Nah ngomongin skincare lokal, sejak tanggal 24 Mei 2021 kemarin aku pake produk serum dari Mizzu. Kalian yang pecinta skincare lokal pasti tau kan sama Mizzu. Aku udah pake produk Mizzu ini sejak 2017 silam, lipstick dan eyebrownya favoritku. Harga terjangkau dan kualitasnya ndag kaleng-kaleng.


Pertama kali produk ini sampai dirumahku, aku langsung excited buat nyobainnya dong, apalagi cukup lama juga nunggu nih produk sampe di Palembang hehe.

Sebagai informasi, brand lokal Mizzu melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan produk skincare. Seperti yang kita tahu Mizzu ini kan brand makeup hits banget. Aku loyal customernya sejak jaman kuliah malah.

Nah kali ini Mizzu mengeluarkan produk skincare serum yang diberi nama M LAB.

Serum M LAB ini terdiri dari M LAB : VITA-B, M LAB : VITA-C, dan M LAB : VITA-H.

Namun yang akan aku bahas kali ini hanya M LAB VITA-B saja yang memang sesuai dengan tipe kulit wajahku.


Let me tell you about M LAB VITA-B.

First, M LAB VITA-B ini merupakan produk serum dari mizzu yang punya kandungan Niacinamide serta ekstrak cinnamon bark yang berguna untuk membantu serta mengontrol kandungan minyak berlebih, mencegah jerawat dan memperkecil pori-pori. Bisa dibilang kalau M LAB VITA-B ini cocok digunakan untuk kalian yang punya kulit berminyak (termasuk aku). 



Second, selain memiliki kandungan Niacinamide dan ekstrak cinnamon bark, Ingredients lainnya yakni Albatrellus Ovinus Extract, Alantonin, Diglycerin. Untuk ingredients aktif M LAB VITA-B ini B3 Niacinamide (10%) dan Cinnamon Bark EXtract.


Third, packagingnya super gemes woy karena memang hanya 17 ml ! bentuknya kotak dan super simple tapi kokoh jadi bisa banget dibawa kalo lagi mau staycation di weekend nanti. Tekstur serum ini cair, ringan dan gampang menyerap di kulit wajah plus ndag lengket.

Cara penggunaan :

Pompo 3 sampai 4 tetes serum ke telapak tanganmu (pastiin tanganmu udah bersih), Lalu gosok perlahan kedua telapak tanganmu untuk mengaktifkan serum

Kemudian tepuk perlahan disekitar wajah dan leher sampai terserap sepenuhnya


Btw, untuk pemakaian serum M LAB ini aku pakai saat pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Selama kurang lebih seminggu pemakaian hasilnya beneran bikin pori-pori mengecil dan minyak di wajah ek kontrol. Biasanya nih kalau siang-siang, wajahku udah kayak tambang minyak bun hahaha. Tapi setelah semingguan pakai M LAB VITA-B ini minyak di wajah berkurang.


Produk serum MLAB ini harganya sangat affordable under 100 ribu rupiah. Kalian cukup merogoh kocek IDR 76,000 saja. Dan cus langsung cobain sendiri yah. 

Oh ya Btw kalian bisa beli produknya di Tokopedia dan Shopee