Walau lagi pandemi kayak sekarang ini, engga ada alasan untuk non produktif. Setuju kan ! (harus dong. Karena pandemi ngga boleh jadi alesan buat sekedar rebahan tanpa menghasilkan uang).

Sebagai wanita independent yang sedari kecil hobi banget cari kegiatan tambahan buat menghasilkan uang, aku mau rekomendasi ke temen-temen pembaca setia blogku tentang sebuah aplikasi di handphone yang bantu buat hasilin uang/cuan.

Kalian wajib simak baik-baik yah. Karena aku sudah riset selama beberapa hari hingga artikel ini siap tayang dan sedang kalian baca saat ini.

Kenalin RAENA.

RAENA adalah platform reseller kecantikan terbesar di Indonesia yang mendukung kita buat memulai atau mengembangkan bisnis kecantikan. Bekerjasama dengan 250+ brand dan 1000+ pilihan produk kecantikan yang dijamin original.

Produk kecantikan yang ada di RAENA juga beragam, mulai dari produk kecantikan lokal hingga global yang diimpor langsung dari luar negeri. 

RAENA ini punya dua sistem yakni Dropshipping dan Reseller.

DROPSHIPPING
Buat kamu yang belum punya modal dan gudang buat naroh produk, sistem dropshipping ini bermanfaat banget. Jadi semua diurus ama RAENA. Kita cuma bikin toko online aja di ecommerce.
Selain itu materi buat jualan juga udah disediain sama Timnya RAENA Beauty.
Terus kalo ada yang order nih, pengiriman bakal diatur oleh RAENA pake nama toko kamu dan ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. 
See gampang banget kan ! 

RESELLER
Reseller ini kalau kamu udah punya gudang dan sudah punya cukup modal. Jadi kamu bisa pesen produk dan dapet harga khusus Reseller. Psst Reseller juga dapet free ongkir ke seluruh wilayah Indonesia tanpa maksimum kuota lho. Semakin sering kamu bertransaksi, maka makin banyak benefit yang bakalan kamu dapetin. 

Beautypreneursnya Raena nih.

Kenapa harus Join RAENA ?

Banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapetin kalo jadi bagian dari RAENA Beautypreneurs.

  1. Harga Kompetitif tanpa minimum pembelian.
  2. Kamu bisa menemukan 250+ brand lokal maupun global.
  3. Bisa dropship tanpa biaya admin.
  4. Tim RAENA udah siapin semua materi produk.
  5. Gratis ongkir ke seluruh Indonesia.
  6. Free pelatihan dari RAENA buat ngembangin kemampuan bisnis.
Aplikasi RAENA sangat user friendly.
Sebagai anak startup di bidang teknologi yang dulunya bantu ngedesain sebuah aplikasi, aku bisa bilang aplikasi RAENA ini kece banget! tampilan di handphone maupun website sangat User Friendly. Dua jempol buat tim UI/UX nya. Tampilan super clean pake warna-warna yang nggak bikin mata pusing haha. 
Tampilan di handphone.
Tampilan website.

Tapi aku takut kalo RAENA tipu-tipu kak. Kalo penipuan gimana ?

Sebelum aku menuliskan review super lengkap tentang RAENA ini, aku udah lebih dulu mencobanya. Aku ngga bakal rekomen sesuatu yang merugikan pembaca setiaku (asyeek~).

Cuma butuh waktu 2 hari untuk sampai di Palembang.

Jadi aku order produk di Raena tanggal 20 September 2021. Kemudian tanggal 21 September 2021 paketnya langsung dikirim dong dan tanggal 23 September 2021 paketnya udah sampai dengan aman di Palembang. Butuh waktu sekitar 2 hari untuk paketnya sampai di Palembang. Menurutku ini waktunya cepat banget lho untuk dikirim ke Palembang (normalnya tiga harian kalau aku belanja di e-commerce). 

Nah ternyata Raena ini seluruh pengirimannya menggunakan JNE yang mana sudah terpercaya untuk handle pengiriman barang di seluruh wilayah Indonesia.

Paket mendarat dengan selamat kemarin di Palembang.

Kalian mau tau ngga aku belanja apa aja di Raena ? jujur yah cukup kalap sih belanja kemaren wakakaka. Tapi aku harus bisa memilih mana yang bener-bener produk yang lagi aku butuhin. Akhirnya barang-barang ini terpilih dari hasil 2 harian bolak balik cek produk di Raena hahaha.

Produk yang akhirnya aku checkout juga haha.

Nah tunggu apalagi. Yuk langsung download RAENA di appstore dan playstore sekarang juga. Kamu bisa mulai bisnis kecantikan kamu 😍. Trust me! harga disini muraaaah semuaaa. Hati-hati kalap belanja ya sist hahaha.