Selamat tahun baru 2022 semuanya !!!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, aku selalu nulis kilas balik di blogku setiap tahunnya. 

Cuma karna awal tahun agak sibuk, jadilah tulisan tentang kilas balik tahun 2021 agak molor dikit (jangan lupa dibaca yah hehehe).


Nah ngomongin tahun baru, aku mau tanya kabar semua pembaca setia blog ini deh. Semoga selalu sehat dimanapun kalian berada. Jujur aja pandemi ini ngebuat kita harus bener-bener jaga diri satu sama lain. Menahan diri untuk mengurangi intensitas ketemuan sama orang-orang tersayang. Pun menjaga jarak setiap berada di ruang publik. Susah sih rasanya membendung rasa kangen yang biasanya kumpul-kumpul. Walaupun teknlogi udah canggih, tapi yang punya love language “Physycal Touch” pasti udah kangen banget buat ketemuan orang tersayang.


Awal tahun ini aku sudah disibukkan dengan beberapa pekerjaan yang bikin aku bolak-balik Palembang - Jakarta, mulai dari event, meeting, sampai akhirnya aku memutuskan untuk meninggalkan Jakarta. Bukan tanpa alasan sebenernya, karena pandemi ini kantorku memperpanjang work from home hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Kemungkinan tren work from anywhere bakal eksis di tahun ini menurutku. Sampai akhirnya aku juga harus melepas tempat tinggalku di Jakarta dan membereskan semua barang-barang di apartemen untuk dikirim via kargo ke Palembang. Aseli encok banget pinggangku saat beres-beres kemarin.


Untungnya banyak orang baik yang bantu beres-beres dan juga bantu mengadopsi barang-barangku. Aku baru sadar ternyata barang di apartemen sudah terlampau banyak haha. Semoga barang-barangku berguna buat yang sudah adopsi.


Anyway, tahun baru pasti ada goals baru dalam hidup dong. Aku pun juga begitu. Awal tahun baru aku memangkas rambut panjangku menjadi lebih pendek supaya lebih fresh looknya. Sebagai pengingat juga awal tahun 2021 lalu, rambut kupangkas pendek saat menjadi salah satu pasien di wisma Atlet kemayoran.


Awal tahun ini juga aku memutuskan untuk healing sejenak. Meninggalkan beberapa pekerjaan untuk rehat sejenak. Menjernihkan pikiran dan tubuhku. Well, Bangka menjadi salah satu tujuanku untuk healing pada saat itu. Benar saja sepulang dari Bangka dan kembali ke Jakarta lagi, pikiranku jauh lebih jernih. Ngga banyak pikiran lagi kayak sebelum healing hehe.


Tentunya perjalananku ke Bangka kemarin itu dengan tetap menerapkan prosedur perjalanan ke luar kota. Mulai dari antigen terlebih dahulu, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Btw aku mau share Ultra Tips untuk Healthy Living dalam kehidupan sehari-hari. Supaya tahun ini goals untuk hidup sehat tercapai.


  1. Olahraga

Aku paham kok sebagai anak mageran, disuruh olahraga sebentar aja rasanya susah banget. I feel you temen-temen. Untuk sekedar abngun pagi, berjemur dan lari sekitar 10-15 menit aja ngumpulin niatnya susah. Nah makanya tahun ini aku sudah niatkan untuk #gerakajadulu selama 10 menitan. Nggak harus langsung olahraga yang berat. Sekadar dance pake lagu BTS - Permission to dance juga oke tuh 10-15 menit, atau lagu goyang tobelo. Ya kan. Pokoknya yang penting itu #GerakAjaDulu


  1. Tidur Teratur

Sadar atau engga, karena pandemi ini waktu tidur tuh berkurang. Karena banyaknya deadline plus work from home bikin kita abai sama jam tidur. Belum lagi kalo langganan Netflix atau Disneyplus, beuh udah banyak aja list film yang mau di tonton, jadilah jam tidur kacau! Plis untuk temen-temen semua, yuk mulai biasain tidur teratur. Misal maksimal banget tidur di jam 10 atau 11 malam. Aku sendiri sampai sekarang tetap menjunjung tinggi waktu tidur 8 jam. Biar pas bangun tuh tubuh fresh dan semangat menjalani hari.


  1. Asupan makanan dan minuman bergizi

Makanan dan minuman yang kita konsumsi pun harus bergizi. Boleh kok kalau mau cheating makan junkfood seminggu sekali. Asalkan ngga tiap hari. 



Nah selain harus makan-makanan bergizi, akupun selalu minum susu. Mungkin karena udah terbiasa minum susu sejak kecil kali yah. Nah susu favoritku dan keluarga sudah pasti Ultra Milk. Ini jadi susu favorit keluargaku karena mengandung banyak benefit untuk kesehatan. Terbuat dari susu sapi segar yang mengandung sumber kalsium, protein, sumber Vitamin A, D3, B2, dan B12.


  1. Bahagia

Jangan lupa bahagiakan diri kamu sendiri yah. Kadang kita suka lupa dengan kebahagiaan diri sendiri, karena terlalu fokus memberikan kebahagiaan ke orang lain.

Nah, sekarang udah tau kan Ultra Tips buat Healthy Living. Mulai aja dulu yuk! Biar sama-sama sehat di tahun 2022 ini. Jangan lupa juga untuk penuhi nutrisi dengan minum susu Ultra Milk ini yah. Karena selain rasanya enak, harganya pun masih sangat affordable. Kalau di Palembang, harganya masih 20 ribuan. 


Oh ya buat info lebih lanjut bisa cek di website Clozette Indonesia yah. Kalian bisa liat lebih details seputar Ultra Tips dan Ultra Milk.



Sehat itu Pilihan, Ambil Pilihan Sehatmu!