Hot Dark Chocolate
"Menjelajah setiap daerah untuk menemukan tempat – tempat yang indah, berbaur dengan penduduk lokal disuatu daerah, hingga harus turun naik angkutan umum khas daerah maupun negara sudah jadi hal yang lumrah saya lakukan sebagai Traveller yang merangkap sebagai blogger".

Pulang dari perjalanan panjang, waktunya bagi saya untuk menuliskan beragam catatan perjalanan kedalam blog pribadi saya yakni ivegotago.com . Walaupun sudah sering menulis tentang catatan perjalanan, tetapi ada saja rasa malas buat menuliskannya. Belum lagi mood yang suka naik turun. Fyi, ketika menulis blog dengan mood yang tidak stabil, terkadang hasilnya tidak gurih untuk dibaca.

Nikmat disajikan selagi hangat

How Lucky I am !!!
Ketika mendapatkan produk ini. “Hot Dark Chocolate”.
Satu dari sekian banyak produk yang dipasarkan oleh CNI. Belum lagi rasanya yang sangat nikmat, dengan komposisi ginseng didalamnya. Sudah pasti memiliki nilai kesehatan dan kebugaran tubuh.

Menurut data UN Food & Agriculture Organization (FAO)  2012,  Indonesia adalah negara penghasil kakao terbesar ke-2 di Dunia !!!.
Olahan cokelat seperti cokelat bubuk, permen cokelat, hingga lemak cokelat yang dipasarkan di industri makanan, semuanya berbahan baku kakao.

Up Hot Dark Chocolate
Terbuat dari perpaduan bubuk cokelat, ekstrak ginseng, gula, susu skim, dan krimer nabati.  Jangan takut  gemuk, karena jenis cokelat yang digunakan yakni Dark Chocolate.

Dark Chocolate adalah jenis cokelat yang mempunyai masa kakao sebesar 70% sisanya lemak cokelat, kandungan massa kakao pada dark chocolate merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan jenis cokelat white chocolate dan milk chocolate yang rendah lemak sehingga rendah kalori.

Percayakah anda, secangkir Up Hot dark Chocolate hangat setiap hari dapat membuat perasaan senang dan bersemangat untuk melakukan aktifitas sehari – hari, belum lagi kesehatan tubuh yang sangat berharga. Ditambah lagi ada 7 Kebaikan DarkChocolate bagi kesehatan.

Selain itu, Kapan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi Up Hot dark Chcocolate ?

ü Pagi Hari
Mengkonsumsi cokelat pada pagi hari, membuat perasaan senang dan lebih bersemangat untuk mengawali aktivitas.

ü Ketika Kehilangan Ide Baru
Saya sendiri membuktikannya. Ketika stuck akan ide – ide untuk membuat tulisan. Secangkir Hot Dark Chocolate mampu memudahkan kinerja otak untuk menghasilkan ide baru yang kreatif.

ü Ketika Sedih
Pernahkah sedih? Karena ditinggal LDR.
Tahukah kalian, Phenylethylamine cokelat, meningkatkan kadar endorphin pada otak sehingga  memberikan perasaan senang dan perbaikan suasana hati. Gak perlu galau berhari – hari. Cukup seruput Hot Dark Chocolate setiap hari, suasana hati bisa senang.

ü Ketika ingin Rileks
Sebagai seorang blogger, rasanya pengen banget rileks kalau tulisan udah kelar. Sembari leyeh – leyeh cantik nonton film favorit. Tak lupa sembari menyeruput Hot Dark Chocolate sehingga perasaan lebih rileks lagi.
Cara membuat secangkir Hot Dark Chocolate pun sangat mudah, cukup tambahkan 150ml air panas lalu aduk hingga bubuk hot dark chocolate menyatu dengan sempurna.
Saya sendiri mengkonsumsi Hot dark Chocolate setiap hari, untuk membuat hari saya lebih bersemangat dan membuat tubuh menjadi sehat.

Hot Dark Chocolate setiap hari
Kesulitan mendapat produk Hot Dark Chocolate ?
Silakan kunjungi Gerai CNI, semua produk dan proses pembelian tertulis lengkap disana. Jadi tinggal klik pesanan yang diinginkan, lakukan oembayaran, dan tinggal tunggu produk datang kepangkuan anda hehe.

Up indulges you with healthy yet tasty drink

Foto & Teks : Astari Ratnadya