instagram @astarianadya.
“Cantik , cek IG kita yuk, ada suplemen peninggi,pelangsing, yang bisa buat tubuh kamu jadi ideal. Dijamin deh tubuh kamu seperti artis hollywood”
Entah harus nangis dipundak Zayn Malik atau Theo James, ketika mendapat spam di kolom komentar foto instagram. Udah bahagia banget buka notif foto instagram, eh taunya komen spam dari akun olshop. Adik Kezel bang!.

Dunia instagram rame sama selebgram, videogram, jomblogram hingga olshopgram. Gak salah kalau misalnya online shop melirik instagram dalam pemasaran produknya. Cuma modal motret foto barang buat dijual terus langsung diupload di instagram. Dalam beberapa detik saja sudah ada mininimal 1 love dari pengguna instagram lain. Belom lagi kalo postingan foto ditambah sama hastag yang segambreng, #FashionMurahMeriah #DijaminGakNyesel #OnlineShopKece blablabla.

Saya sendiri termasuk satu dari jutaan wanita Indonesia yang kecanduan belanja di instagram.
Baru – baru ini saya disibukkan dengan pencarian akan kebaya buat kartinian. Sudah ubek ubek instagram dengan klik beraneka ragam hastag yang bikin ribeeet. Mulai dari #Batik #BatikBerkualitas #BatikMurahMeriah sampai #BatikKartini. Sayang, model yang diinginkan tidak sesuai harapan. Disitu Saya merasa frustasi. Mengingat koleksi di lemari tak jauh dari baju kaos dan celana jeans belel. Oke fix saya makin sedih.
Pict by : shopious
Hingga akhirnya lini masa facebook saya ramai dengan INI. Tak butuh waktu lama, saya segera menuju websiteNya. Sebuah website yang membantu para online shop untuk berjualan di media sosial. Gak perlu lagi tuh nyantumin hastag sepanjang gambreng di foto instagram. Ga perlu lagi kirim spam ke berbagai foto oranglain di instagram. Shopious, sebuah website aggregator toko online instagram. as you know guys, akhir – akhir ini marak banget kan perdagangan di instagram. Nah, Shopious ini mempermudah proses penjualan online. Ngebantu banget untuk menjembatani antara penjual dan pembeli. Baik Banget!!!.

OOTD ketika hari kartini nanti.
Yang ngebuat saya kagum adalah website ini buatan anak muda Indonesia. Im really proud of them !! startup lokal yang berusaha membantu UKM – UKM di Indonesia. Beragam produk untuk wanita, pria, bayi, aksesoris, gadget hingga barang unik lainnya. Saya sendiri harus tahan akan godaan barang – barang kece di Shopious. Dan yang lebih membahagiakan adalah, saya udah mendapatkan kebaya buat kartinian nanti. Horeeey. Thanks Shopious.
Anggep aja Putri Indonesia :')
saya udah resmi ajdi member Shopious :)
*pssst jangan lupa signup buat jadi member yah guys! Biar bisa update barang kece shopious.

Yuuuuk!!! Kita dukung startup lokal anak Muda Indonesia.

Teks & Foto : Astari Ratnadya