“Rambut adalah Mahkota Wanita 

Karena rambut memberi kesan istimewa bagi penampilan seorang wanita. Kecantikan wanita terpancar tiga kali lipat dengan rambutnya yang sehat sempurna. Tidak rontok, bercabang, ataupun ubanan hihi.

Sebagai wanita dengan rambut lebat dan ikal, sesekali aku suka iseng ke Salon buat catok rambut supaya lurus. Aaaah, manusia memang suka tidak puas dengan apa yang dimilikinya. Disaat rambut ikal tebal nan cantik ini dikagumi wanita lain, aku malah kepengen rambut lurus sempurna, hahahaha.

Seiring dengan kegemaran gonta – ganti gaya rambut, pewarnaan pada rambut dan berteman dengan “alat panas” untuk meluruskan rambut. Rambutku jadi kering, patah dan bercabang kemana mana. Belum lagi polusi ibukota yang turut andil merusak rambutku serta beragam masalah rambut lainnya. Ketika mahkotaku sudah tidak seindah dulu, kesedihan dalam diri seorang wanita berlipat ganda. Aku sediiih, seriuuus sedih.
Favorittt banget, Philips Kerashine Straightner.
Tapi sebagai wanita yang cepat move on. Perasaan sedih itu hilang dengan seketika. Apalagi ketika aku mengetahui Philips, perusahaan elektronik terkemuka dunia mengeluarkan rangkaian produk Philips KeraShine. Produk yang didedikasikan untuk kebutuhan wanita dalam melakukan penataan rambut. Nah Philips Kerashine ini mencakup tiga produk, yakni : KeraShine Straightner, KeraShine AirStyler, dan KeraShine Hairdryer.
ini andalan aku.
Lets Check this Review Guys!!!
Philips KeraShine ini memiliki beragam manfaat bagi mahkota kamu lho dear. Menawarkan hasil terbaik untuk rambut, dan mengurangi rambut rusak. Selain itu Keratin, ion condition, thermo protect yang dimiliki Philips KeraShine memiliki fungsinya masing – masing.
Philips KeraShine dengan keratin untuk melindungi rambut
Philips KeraShine dengan ion condition untuk rambut sehat dan bersinar
Philips KeraShine dengan thermo protect untuk pengeringan rambut optimal dan suhu lebih rendah .

Selain untuk melindungi rambut setiap hari, rangkaian produk Philips KeraShine ini juga sebagai alat wajib untuk penataan rambut setiap hari. Rambut juga perlu dimanjakan dear :) . kamu aja doyan banget kan kalau dimanjain pacar, cieeee.

Nah karena aku anaknya emansipasi dan #HairEmancipation banget. Rangkaian produk Philips KeraShine Straightner HP8316 lah yang jadi pilihanku untuk menata rambut. Lempengan besi straightner ini ngebuat proses “nyatok” rambut jadi lebih cepet. Dalam satu gerakan saja, rambut lurus dengan cepat. Rambut lurus dan indah layaknya perawatn di salon, sekarang bisa aku lakuin dirumah hehehe. Nah untuk penggunaan wattnya pun standar 38 – 44 watt.
Bonus buat pembaca :p . Astari used Philips Kerashine Straightner.
Buat kalian yang masih penasaran sama Produk Philips KeraShine, gih ikutan roadshownya.
Catet yah tanggal roadhownya.
Best denki, Kelapa Gading 1 – 10 Mei 2015
Best Denki, Central Park 11 – 17 Mei 2015
Metro department Stores 25 – 31 Mei 2015

Biar gak ketinggalan info terupdate seputar produk Philips, khususnya Philips Kerashine. jangan lupa untuk kepoin social media mereka yah!!! Disini dan Disini.
*karena keasyikan pake produk Philips KerShine Straightner, aku jadi lupa foto - foto denganNya. Foto menyusuul segeraaa~

Teks & Foto : Astari Ratnadya