Smartphone sepertinya sudah menajdi kebutuhan penting bagi masyarakat dimana saja. Di desa, diperkampungan, bahkan di perkotaan. Tak terhitung sudah berapa banyak model dan merek smartphone yang terjual di pasaran, khususnya Indonesia yang selalu menjadi target market sebuah brand smartphone. Kemudian jika diadakan survey seputar jenis handphone. Mungkin hanya 20% saja, handphone yang dimiliki warga tanpa fitur kamera. Maklum orang Indonesia kan kaya – kaya. Apalagi kalau ada smartphone terbaru yang launching, beeeuuh antriannya aja udah panjang banget sebelum tokonya dibuka :) . 


Rabu, 28 September 2015 bertempat di Bali room Hotel Kempinski Indonesia. saya berkesempatan hadir untuk meliput langsung acara Blibi.com : Exclusive Launching Meizu M2, Quality for young. Smartphone terbaru dari Meizu yang ternyata didesain khusus untuk kalian yang berjiwa muda ini bakal resmi dijual di mall online pertama dan terbesar di Indonesia yakni Blibli.com. Saya yang berjiwa muda dan aktif ini terpanggil untuk menjadikan smartphone ini dalam one of my bucket list. Mengingat smartphone saya layarnya pecah seribu hahaha. 

Quality for young.
Exclusive Launching Meizu M2 di Jakarta ini dihadiri oleh rekan – rekan media dan juga blogger yang ada di ibukota. Acara yang dipandu oleh Zivana Letisha Siregar (kakak saya) berjalan begitu atraktif. Disamping itu hadir pula bapak Kusumo Hartanto selaku CEO Blibli.com dan Mr Ramon Kwok selaku GM of Meizu Hongkong. Oh ya kalian pada tahu gak apa arti MEIZU ? ? ?
Konon, Meizu artinya kumpulan orang – orang charming. Macem kita – kita ini loh pembaca sekalian. Gih pada pesen MEIZU di Blibli.com biar tingkat charming kita meningkat berkali lipat. Nah, tepat 1 Oktober kemarin MEIZU sudah bisa dipesan melalui portal Blibli.com dan ekslusif hanya di Blibli.com. yang saya suka dari berbelanja di Blibli.com ini ialah free ongkir ke seluruh Indonesia. jadi nggak eprlu ribet lagi kan ngitungin kalkulasi ongkos kirim macem portal sebelah. Selain itu juga, dengan melakukan pemesanan MEIZI di Blibli.com kalian bakal dapetin bonus paket data indosat mentari 5GB. Lumayan banget kaaan.  

Jangan lupa belinya di Blibli.com yaah.
Awalnya saya kira harga smartphone ini diatas 3juta. Maklum kalau dilihat dari spesifikasinya yang begitu wah. Untuk fitur kamera saja 13mp kamera depan dan kamera belakang 5mp. Duuuh makin betah deh buat berlama – lama selfie. Kemudian hadir dengan Dual 4G. as you know guys, sekarang kan teknologi 4G sedang hangat diperbincangkan oleh operator seluler di Indonesia. Nah karena itulah Meizu M2 juga nggak mau ketinggalan. Buktinya tertanam teknologi 4G di Meizu M2. Kemudian bentuk body yang begitu slim dan ringan ditambah layar HD anti silau. Jadi warna – warna yang dihadirkan Meizu M2 ini natural dan cerah tanpa membuat mata sakit karena silaunya cahaya.
Hadir pula Raisa diacara Launching. pict : Mbak Rien.

Ternyata yah, harga Meizu M2 ini hanya dibandrol Rp 1.699.000. Saya nyaris gak percaya loh. Apalagi spesifikasi dalemannya yang begitu waaaah. Ini sih bakal jadi incaran saya buat pengganti smartphone yang layarnya pecah seribu hahahaha. Nah, buat kalian yang mau beli smartphone terbaru dengan harga dibawah dua juta rupiah, saya merekomendasikan Meizu M2 dan jangan lupa yah belinya di Blibli.com.