“Happines is finding the perfect jeans”.



Cukup mudah mencari saya ketika sedang kumpul – kumpul dengan rekan – rekan blogger.
Cukup cari seorang gadis manis yang mengenakan t-shirt berwarna gelap dengan jeans, itu pasti saya. saking cintanya dengan jeans, nyaris semua ootd sehari – hari mengenakan jeans. Kecuali kegiatan wisuda kemarin, yang kebetulan wisudawan wanita diwajibkan mengenakan rok. Jadinya yah saya nurut aja, menggunakan songket (kain khas kebanggaan warga Palembang). Tapi tetep loh, kelar wisuda, langsung ganti pake jeans lagi ^^.


Suatu hari saya menghadiri nikahan kakak senior dikampus dengan jeans dan kebaya modern.
Sampe ditanya, kenapa sih tar suka banget pakai jeans ???
Hmm… apa yaaah. Mungkin karena sudah nyaman dan bisa dipadupadankan dengan beragam busana. Yah, sama kaya hati sih. Kalau kalian udah nyaman sama seseorang, emang mau pindah ke lain hati :p .
 
Tau Lee Cooper ???
Jauh sebelum saya dilahirkan didunia, Lee Cooper sudah ada sejak tahun 1908.
Merek denim yang paling pertama di Eropa ini teramat digandrungi dan sudah tersebar diseluruh dunia, termasuk Indonesia. sebagai merek denim pertama di Eropa, Lee Cooper pun menjadi pelopor mode di Inggris dan Eropa selama bertahun – tahun. Mulai dari jeans, workwear, klasik dan otentik.
Bahkan paman saya pun pecinta Lee Cooper. Kalau main kerumahnya, pengen deh ngambil satu jacket Lee Cooper :) .



Beruntung saya bisa hadir di peluncuran koleksi terbaru Lee Cooper Spring/Summer 2016 (SS16). Koleksi terbaru Lee Cooper ini bertemakan Lee Cooper : Made To Be Different.
Tema yang diambil Lee Cooper sangat terkait dengan fenomena DIY (Do It Yourself) yang sedang booming – boomingnya. Dimana DIY merupakan sebuah tren yang sedang ramai dibicarakan, mengenai kreatifitas yang dihadirkan melalui tangan – tangan kreatif. Mulai dari jeans yang sengaja disobek, hingga bermacam aksesoris yang digunakan untuk menambah penampilan ootd makin kece.

“koleksi SS16 diluncurkan untuk menyambut musim semi yang identik dengan kehidupan baru, dimana koleksi Lee Cooper terlihat lebih segar dan unik, serta personal bagi masing – masing pemakainya” ungkap Frieda Dharmawan selaku General Manager Lee Cooper Indonesia.

Oh ya, selain menghadirkan koleksi SS16 yang bertajuk Lee Cooper : Made To Be Different. Lee Cooper juga menampilkan koleksi terbarunya yang cocok bagi ibu – ibu gaul, yatu mom’s jeans yang mengadopsi tren high-waist serta menghadirkan fitting baru.

Anak - anak DIY, pasti suka banget nempel nempel beginian di Kemeja atau jacketnya.
Pengen nengok – nengok koleksi terbaru Lee Cooper, gampang kok. Silakan kunjungi butik Lee Cooper yang sudah tersebar di kota – kota besar Indonesia.

Kalau mau tau butik – butik Lee Cooper Indonesia terdekat dikotamu silakan klik ini ya.