Enggak terasa ya udah di penghujung tahun aja. Sebentar lagi tahun 2017 sudah mau berakhir. 
By the way gimana resolusi kalian di tahun ini ? udah tercapai semua kah ? kalau aku pribadi sih masih ada beberapa resolusi yang belum tercapai, tapi seenggaknya 70 persen udah tercapai ! termasuk pindah kosan dan keluar dari kantor (yes ini resolusiku di awal tahun dulu hahaha). Receh banget ya resolusiku ? hahahaha. 

Ngomong - ngomong kalian disini pada suka musik nggak ? atau mungkin sebagian dari kalian yang baca artikel ini ada yang mengidolakan TULUS? Teman TULUS mana suaranyaaaaa !!!.

pict by : Shintaries
Kalian semua pada kenal TULUS kan ? 
Nah jadi beberapa waktu lalu, aku dateng ke acaranya Soyjoy yang kebetulan bintang tamunya adalah TULUS ! iyaaa TULUS yang penyanyi itu.

Sempat kaget ngeliat perubahan TULUS sekarang. Tubuhnya terlihat lebih proporsional dari pertama kali aku bertemu dengannya dulu. Di acara bareng Soyjoy kemarin, Tulus berbagi cerita tentang perubahan hidupnya, termasuk pola hidup sehat dengan soyjoy dan cut carbo.


Mungkin kalian taulah ya, pertama kali tampil di panggung hiburan Indonesia dulu Tulus dikenal dengan tubuhnya yang tinggi dan besar. Kalau sekarang ? Jauuuh lebih proporsional dan makin cakep. Terus aku jadi inget resolusiku tahun ini yang kepengen hidup sehat dengan makan teratur, tidur yang cukup dan olahraga. Rasanya kok resolusi ini belum berjalan dengan sempurna, hikz. Doakan aku tahun depan bisa lebih giat olahraga ya.

Oh ya, di acara Soyjoy kemarin juga ditampilkan beberapa web series #IniPerjalananku yang dibikin langsung oleh tim Soyjoy dan Tulus. Kalian udah nonton ? kalau belum coba deh tengok cuplikannya. Teman Tulus wajib banget nonton. click buat nonton .

Dalam webseries ini, kalian bisa tahu gimana perjalanan TULUS untuk mengubah pola hidupnya. Termasuk pola hidup sehat. Sebagai public figure beliau dituntut untuk untuk tampil dengan sempurna disetiap kegiatan yang dilakukan. 

Kalian juga bisa lebih tahu bagaimana kehidupan TULUS lewat webseries ini. Proses shooting web series ini juga di beberapa kota. Berawal di Bukittinggi sebagai kota kelahiran TULUS, kemudian Bandung, dan juga Jakarta.


Yang lebih menggembirakan lagi, Tulus bakal mengadakan konser perdananya di 2018 bersama Soyjoy. Intimate Concert Tulus nantinya exclusive! karena memang tujuannya ingin lebih dekat kepada penonton yang hadir, maka tiket Intimate Concert tidak dijual secara bebas. Eh jangan khawatir, kalian tetap bisa dapetin tiket Intimate Concert Tulus secara gratis !

Caranya : Cukup beli dua buah SOYJOY 

1. Beli dua buah soyjoy ukuran 30 gram *varian apa saja di Alfamarat atau Indomaret. Kalian bakal ngedapetin i-kupon dibagian bawah struk pembelian. 
2. Peserta mengirimkan kode i-kupon melalui SMS/WA ke nomor 082210009897 dengan format
Soyjoy(spasi)Alfamart#Kode Unik#Nama#No.KTP/SIM#No.HP#Kota
Soyjoy(spasi)Indomaret#Kode Unik#Nama#No.KTP/SIM#No.HP#Kota
3. Simpan struk pembelian yang terdapat i-kupon sebagai bukti verifikasi kalau nanti kalian menang.

Gampang kan ??? cukup modal beli dua bungkus Soyjoy aja kalian berkesempatan buat dapetin Tiket Intimate Concert Tulus. Good Luck yah semuanya !!!. Kalau rejeki nggak kemana kok :) . Siapa tahu ketemu kan kita disana. Semakin banyak kalian beli Soyjoy, semakin besar pula kesempatan kalian buat dapet Intimate Concert Tulus. Trust me! Intimate Concert Tulus nanti bakalan seru.