Sebagai pengguna aplikasi buatan anak negeri sejak tahun 2015, sebut saja GOJEK. Aku tuh sering banget pake service yang ada di GOJEK. Mulai dari GoRide, GoCar, GoMassage, GoPulsa, GoSend, GoBox apalagi GoFood. Tapi belum pernah nyobain GoGlam. Penasaran dong pastinya. Kira - kira bakal "se-nyaman" perawatan di salon langganan atau enggak.

Apalagi bulan kemarin itu bulan terpadatnya jadwal penerbangan saya. Rasanya pengen tinggal di Airport aja biar duit nggak habis buat naik taksi tiap pagi ke Airport. Lumayan kan yah duitnya bisa buat perawatan GoGlam gitu.


Makanya pas dapat kesempatan dari Clozette Indonesia buat nyobain treatment Cool Theraphy++++ lewat aplikasi GoGlam, aku langsung "YES" dong. Mumpung udah balik ke Jakarta dan ada sedikit waktu senggang sebelum terbang lagi. Tak salah kan buat nyobainnya. Apalagi bisa dilakukan dirumah nih treatment. I luv this pokoknya mah.

Buatku pribadi, treatment ini tuh memudahkan customer yang sibuk bangeeet buat bisa treatment sesuai waktu yang diinginkan. 

Step by step treatment Cool Theraphy++++ ini umumnya sama seperti hair care treatment di salon. Bedanya ini dilakukan di rumah sendiri dengan perlengkapan yang dibawa langsung oleh mbak GoGlam. Dan treatment ini pun bisa buat perempuan yang menggunakan hijab. Jadi semacam hijab hair care by Matrix gitu.


Produk yang digunakan saat treatment semuanya dari Matrix.
1. Ada masker dengan sensasi mint yang segar, kandungan apricotnya untuk mengangkat sel kulit mati.
2. Hair Tonic yang teksturnya gel (ini paling favorit sih bagiku) nyaman dan segar banget.
3. Aminexil yang fungsinya untuk mencegah kerntokan rambut.

Dan the best part adalah saat kepala dipijat dan juga massage yang enak di badanku yang atletis ini.

Treatment ini tuh solusi untuk kulit kepala yang ketombean, rambut rontok, dan berminyak. After treatment kalian bakal merasakan kesegaran selama 72 jam.

Rambutnya sengaja nggak begitu dikeringin. Aku tuh lebih suka rambutku kering setengah begini.

Tips :
Sebaiknya melakukan treatment ini kala weekend atau sedang tidak ada aktifitas apapun. Jadi setelah treatment bisa langsung istirahat dan me time dirumah sama keluarga.

Nah untuk kalian yang mau nyobain treatment Cool theraphy++++ ini bisa langsung order di GoGlam. Selamat mencoba.

Terima kasih banyak untuk kesempatannya Clozetteid dan Matrix