Welcome Beautiful !! (ala-ala Beauty Vlogger) 😅
Finally aku kembali nulis tentang review produk kecantikan lagi. Apalagi review kali ini tuh sebuah produk yang sudah aku pakai sejak 2018 silam lalu. Bahkan adik-adikku pun ketagihan sama produk ini, terlebih facial foamnya. Tak ayal kami suka rebutan produk dari brand ini hahaha.

Kalian yang udah ngikutin blog ini sejak beberapa tahun lalu, pasti taulah tentang produk Senka (karena sudah pernah aku bahas juga beberapa tahun silam). Yes sampai sekarang aku teteup setia sama Senka Perfect Whip.  

Let me tell you about Senka.
Senka adalah brand kecantikan dari Jepang dan selama 10 tahun berturut-turut Senka menjadi facial foam nomor 1 di Jepang. Facial foam Senka ini lebih kaya busa, busa lebih padat dan besar. Selain itu facial foam Senka ini punya inovasi Micro Dense Foam yang nggak dimiliki oleh facial foam lain. Nah di tulisan kali ini aku mau bahas rangkaian produk Senka Perfect Whip yang sudah sudah aku coba. 

Senka Perfect Whip dan Perfect Whip White
Kedua produk di atas merupakan facial foam yang aku gunakan sebagai pembersih wajah (Senka Perfect Whip White aku pakai pagi hari, sedangkan Senka Perfect White aku pakai pada malam hari). Keduanya punya fungsi yang sama yakni membantu membersihkan kotoran serta membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah.  Busanya itu loh lembut, padat dan banyak banget. Bikin aktifitas membersihkan wajah makin sempurna.  

Senka All Clear Oil dan All Clear Oil Whip
Secara garis besar fungsinya sama saja yakni untuk membersihkan wajah. All Clear Oil bisa digunakan untuk menghapus sisa maskara atau produk yang waterproof. Sedangkan All Clear Oil Whip khusus untuk menghapus bekas makeup. 

Senka Sheet Mask
Sejujurnya sheet mask Senka ini menurutku masih agak sedikit tebal lembarannya. Jadi saat pengaplikasian di wajah suka ndag nurut gitu hehe. Tapi untuk essencenya wah banyak banget!!! aku paling demen sheet mask yang ngasih essence berlimpah, salah satunya si Senka ini.  
Untuk kalian yang mau cobain produk Senka, nggak perlu titip sama temen yang lagi traveling ke Jepang. Karna kamu udah bisa dapetin di Indonesia dan bisa beli online di Shoppe, Tokopedia, Lazada dan Sociolla. 
Oh iya aku hampir lupa nih. Senka kan dikenal karna punya busa yang padat, banyak dan melimpah. Nah kamu bisa tuh bikin foam dari Senka Richer biar makin richer, bigger, denser kayak Yuki Kato hihi. Caranya klik di sini. 
Cus langsung cobain deh produk Senka ini. Rekomendasiku sih Facial Foamnya. Jawara deh pokoknya.