Awal tahun aku harus berbesar hati dengan hasil PCR yang menandakan aku positif Covid-19 dan harus tinggal di Wisma Atlet Kemayoran untuk isolasi selama belasan hari. Banyak banget kegiatan seru yang bisa aku lakukan bareng pasien lain yang ada di Wisma Atlet Kemayoran. Ya kami yang berada di Wisma Atlet Kemayoran ini semuanya positif Covid-19 dan sedang berjuang untuk bisa negatif :)


Tulisan ini aku buat di apartemenku saat aku melanjutkan karantina mandiri setelah lulus dengan syarat di wisma atlet Kemayoran. Yes aku melanjutkan quarantine (karantina) mandiri setelah pulang dari Wisma Atlet. Rasanya kangen banget sama hiruk pikuk kota Jakarta. Kangen juga ketemu temen-temen walau hanya sebentar dan harus pakai masker saat kumpul dan jaga jarak. Aku harap pandemi ini segera berakhir biar kita bisa bertemu dengan orang yang kita sayang.


Well, selama karantina mandiri ini aku cukup disibukan dengan urusan pekerjaan dan perkontenan. Namun satu hal yang pasti, walaupun sedang karantina, aku tetep rajin skincare-an biar kelar karantina nanti wajahku glowing dan glass skin. Aminin bareng-bareng, amiiiin.


Hal pertama yang aku lakukan supaya kulit glowing dan glass skin dimulai dengan minum air mineral sebanyak 2 liter per hari. Karena banyak banget manfaat dari air mineral itu. Aku ngerasa banget kulit wajah jadi lebih healthy kalau sering minum air mineral, bahkan bisa dibilang kulit wajahku tuh jarang banget jerawatan. Selain itu manfaat lainnya dari seringnya konsumsi air mineral adalah kult wajah jadi lebih lembab, mencegah penuaan dini, membantu jerawat untuk hilang, membantu regenerasi kulit dan yang pasti bikin kulit glowing. Trust me it works!


Nah untuk air mineral sendiri aku rekomen banget untuk konsumsi Aqua Reflections for better hydration with single source purity & contains high quality, balanced minerals sourced through protected ecosystem balance.



Sociolla dan Aqua Reflections berkolaborasi mengeluarkan edisi spesial Aqua Reflections x Sociolla yang didesign khusus dengan ciri khas sociolla. Tema yang dibawa dalam campaign ini adalah Hydrate to Radiate untuk mendapatkan hidrasi kulit yang baik dan seimbang alangkah baiknya dari luar dan dalam. 


Kalian bisa dapetin botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla ini di Sociolla Offline store yah, trus kalau udah beli, kamu juga bisa scan QR code pada botol untuk langsung dapetin kejutan spesial! Karena dari QR code tersebut, kamu bisa langsung log in atau sign up SOCO ID dan mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 yang berlaku sampai 31 Desember 2021. 


Btw Selain Minum air putih untuk hidrasi dari dalam, gunakan skincare yang baik dan tepat untuk menghidrasi dari luar.  Nah berikut beberapa skincare rekomendasiku untuk kalian yang punya kult glowing.



Ariul Smooth & Pure Micellar Water

Aku kenal dengan brand Ariul ini sejak 2019 silam. Ariul Smooth & Pure Micellar Water membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif dan ga perlu dibilas lagi yah. Aman dipakai sehari-hari juga dengan pH 5.6 bisa membantu menormalkan kondisi kulit dan Micellar Plus Solution yang berfungsi melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembapan penuh. Daebak banget kan manfaatnya !


Klorane Fleur De Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion

Kalo ini tuh body lotion yang dibuat untuk kalian yang punya kulit kering dan sangaat kering. Formula yang melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam. Teksturnya krim, namun cepat diserap kulit dan tidak lengket. Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, EDTA-free.


AHC Hyaluronic Cleansing Foam

Ini kali pertama aku pakai Cleansing Foamnya dan totally agree banget sama orang-orang yang bilang ini tuh the best cleansing. Karena emang sebagus itu. Wanginya pun mewah dan busanya melimpah euy. Well ini juga ukurannya gede banget 180 ml jadi bisa hemat kalo dipake sendiri hehehe.


Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner 

Jujur saja aku udha pake produk Sukin ini sejak awal 2020. Dan semua produk sukin aku approve karena cocok di kulit wajahku. Nah toner ini untuk SemuOh ya toner ini tanpa alkohol lho!


Mediheal N.M.F AQUAring Ampoul Mask EX

Siapa coba yang nggak tau brand Mediheal, dahlah pad atau semua kan. Apalagi sama brand ambassadornya hehe.

Aku udah stock banyak sheet mask Mediheal ini dan suka diambilin sama adek cowokku diem-diem hahaha.


Olrite segitu aja rekomen skincare dariku pokoknya semuanya approved!



Well ada info kompetisi nih. Kalian cukup beli produk Aqua Reflections x Sociolla di Sociolla Offline Store, kemudian drink and show Aqua Reflections x Sociolla menggunakan filter Radiant Reflections yang ada di instagram @sociolla, lalu save ig story tersebut ke highlight dengan judul #HydrateToRadiate dan mention @AQUA_reflections @beautyjournal. Deadline sampe 26 Februari 2021 yah. Cuus jangan lupa ikutan! Menangin hadiah super special yaitu staycation  2 hari 3 malam di Sthala Ubud dan Eksklusive Hampers Kit dari Aqua Reflections x Sociolla


Stay safe selalu yah teman-teman.