TIPS MENDAPAT TIKET PESAWAT MURAH

September 04, 2018

Enak ya jadi Astari, kerjaannya jalan jalan terus. Kayaknya duitmu nggak pernah abis. Aku tuh suka iri tau liat foto-foto di instagrammu, apalagi kalau kamu update instastory pas lagi travelling. Pengen aku unfollow rasanya!!!

Well well well, bukan sekali dua kali sih pernyataan begitu masuk ke DM Instagramku. Sering banget cin. Tapi yaudahlah. Toh orang-orang cuma ngeliat yang ena' ena' nya aja, ye kan ?.
Berhubung sering travelling dan memang sudah pekerjaanku sebagai travel blogger, jadilah aku sudah dianggap macem Tour and Travel sama orang-orang terdekat. Ditanyain segala macem mulai dari prepare keberangkatan, destinasi wisata, sampai oleh-oleh apa yang kudu dibeli kalau lagi traveling. 


Nah, ngomongin travelling, mendapatkan tiket promo selalu jadi andalan para traveller, loh. Terus gimana ya tipsnya biar bisa dapet tiket murah? Ini nih aku share tips nya, guys. Yuklah merapat!

1. Langganan Newsletter Airline
Enaknya langganan newletter airline favorit kamu adalah kamu bisa dapetin info terbaru tentang maskapainya, loh. Gak jarang mereka juga bakal kasih pengumuman tentang tiket promo!

2. Hunting Tiket H-3 Bulan Keberangkatan
Dapetin tiket murah juga bisa kamu lakuin dengan cara memesan tiket jauh-jauh hari, loh. Biasanya nih, beli tiket 3 bulan sebelum keberangkatan jauh lebih murah harganya dibanding beli mepet-mepet, apalagi beli pas hari H. Beuh, tambah meroketlah tuh harganya. 

3. Gabung Komunitas Traveler
Ini nih tips asik selanjutnya, gabung ke komunitas traveler! Aku suka banget join ke komunitas yang isinya orang-orang yang suka traveling. Selain bisa dapet teman baru, mereka juga suka share info kalo ada tiket promo. Jadi, gak bakal ketinggalan info deh!

4. Pilih Jadwal Penerbangan Paling Awal atau Akhir
Biasanya nih ya, tiket pesawat yang paling murah itu jadwalnya penerbangan paling pagi ataupun penerbangan paling malam. Karena apa ? Karena orang orang kebanyakkan males kan tuh kalo dapet jam penerbangan yang paling pagi ataupun paling malam. Jadilah tiket - tiket pada jam tersebut di obral dengan harga murah.

5. Ikutan Travel Fair
Yang gak kalah seru dari hunting tiket promo adalah DATENG ke Travel Fair! Disini pasti banyak banget Tour & Travel yang nawarin promo tiket pesawat. Kamu tinggal rajin-rajin aja mampir ke booth-booth yang ada.

Good news nih buat kamu karena tanggal 7-9 September 2018 nanti bakal ada Kompas Travel Fair 2018 di Main Lobby dan Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC). 

Kalo kamu adalah nasabah kartu kredit dan debit CIMB Niaga, ada banyak banget tawaran buat kalian loh: 
  • Cashback hingga Rp2.000.000,-
  • Cicilan 0% hingga 24 bulan
  • Hemat hingga 50% dengan Poin Xtra yang kamu punya
  • Gratis koper (khusus transaksi dengan kartu kredit premium CIMB Niaga: JCB Ultimate, World Mastercard, Visa Infinite, Preferred Visa Infinite) Asikkkk koper baru~
  • Gratis voucher belanja hingga Rp300.000 untuk transaksi NON TIKET

Well, buat kamu yang suka travelling tapi belum punya kartu kredit CIMB Niaga, tenang! Kartu kredit Visa Platinum cocok banget nih buat kamu, karena: 

  • Bebas iuran tahunan di tahun pertama dan tahun selanjutnya hanya dengan bertransaksi retail minumum 24juta rupiah dalam setahun
  • Double Poin Xtra setiap bertransaksi di website maskapai penerbangan
  • Poin Xtra tersebut dapat kamu tukar ke berbagai mileage programs dan dapatkan fasilitas Airport Lounge yang ada di kota-kota besar di Indonesia
  • Cicilan 0% 3 bulan hanya dengan transaksi retail minimal 500ribu rupiah 
  • Gratis perlindungan asuransi berupa Purchase Protection dan Travel Insurance (info bit.ly/FREETRAVELINSURANCE)

Untuk kamu yang mau apply kartu kredit Visa Platinum tadi, kamu bisa daftar melalui Link inilalu klik “Kami Akan Hubungi Anda” dan isi data sesuai kolom, lalu klik Submit deh.
Atau untuk yang lebih gampangnya lagi, langsung aja dateng ke Kompas Travel Fair dan apply untuk INSTANT APPROVAL pengajuan instan Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi CIMB Niaga 14041 aja ya, guys.
Selamat hunting tiket promo!
Btw aku juga bakal mampir ke Kompas Travel Fair! Sapa sapa yah gengs. Mana tau ketemuan kan kita.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Ikut dong ke Kompas Travel Fair. Sekalian mau nebeng kartu kredit CIMB-nya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoook bareng. Ramean hahahaha.
      Gua suka khilaf beli koper biasanya kalau travel fair begini. Terus beli perintilan aksesoris gitu wakakaka. Boleeeh! Yuk kapan ?

      Delete
  2. yaelahh.. gak datang ke travel fair begini aja saya suka khilaf beli tiket, apalagi kalau datang??
    tidak!! *kekepin dompet*

    ReplyDelete