Travelling yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai perjalanan (melakukan perjalanan), sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Travelling menjadi kebutuhan yang harus dilakukan setelah rutin melakukan aktifitas kantoran. Travelling juga menjadi pilihan bagi muda mudi untuk menyembuhkan patah hati *eeeeh.

By the way kalian disini pasti selalu bawa handphone kan kalau lagi traveling?? Yah bisa dibilang, handphone sudah jadi barang yang wajib buat dibawa jalan – jalan. Termasuk handphone Vivo V5 Plus ini yang lagi hits banget dikalangan  teman – teman selebritis macem AL (anaknya maia estianty dan pakde dani), terus dedek prilly juga sering banget selfie pake handphone Vivo V5 plus ini. Dan nggak ketinggalan juga brand ambassador Vivo Indonesia, mbak Pevita dan mas Afgan yang kabarnya lagi deket sama penyanyi Indonesia.

Well, aku mau bahas lima kegunaan Vivo V5 Plus buat kalian yang doyan travelling.

1. Selfie sempurna dengan kamera canggih
Dulu kalau travelling, aku selalu males kalau kudu foto selfie tapi fokusnya kebanyak orang (bukan focus di wajahku). Sampai akhirnya aku kenal Vivo V5 Plus. Handphone kece ini punya dual front camera yakni 20 mp dan 8 mp yang dirancang bareng sony. Kalian yang biasa megang kamera, pasti taulah gimana sensor kamera yang dihasilkan sony. Hasil kamera vivo ini pun jernih dan tajam, bahkan kalian bisa bikin efek blur disaat foto dengan background orang orang yang rame banget. Buat kalian yang doyan selfie, handphone Vivo V5 plus ini bisa diandalkan banget. Selfie sempurna dalam kondisi apapun hasilnya tetap luar biasa!


2. Anti mati gaya dengan kualitas audio terbaik
Pernah punya pengalaman, speaker handphone yang pecah banget kalau lagi dengerin music dengan volume tinggi ?. Nah handphone Vivo V5 plus ini punya kualitas audio yang jernih sekalipun dengan volume music yang tinggi. Kalau lagi travelling kan enaknya dengerin musik kesukaan.

3. RAM 4GB buat menyimpan file – file penting
Kalian yang doyan travelling pasti paham lah, kalau untuk membuat sebuah cerita perjalanan kita perlu mengoleksi beberapa foto dari berbagai angle. Nah dengan ram 4GB ini dokumentasi perjalanan dapat tersimpan rapi di memori, mulai dari foto hingga video timelapse sekalipun. Untukku pribadi ram 4GB sudah cukup mendukung aktifitasku. 


4. Sebagai pengingat waktu perjalanan
Udah beli tiket jauh – jauh hari, terus lupa jadwal keberangkatan ? kan sedih banget. Makanya dengan handphone Vivo V5 plus ini, aku selalu membuat schedule yang langsung terhubung dengan akun gmail. Jadi bisa prepare persiapan berangkat ke bandara. Kan sedih kalau sampe ketinggalan pesawat.


Well, barang ini jadi salah satu barang yang wajib banget aku bawa. Handphone punya banyak fungsi banget, apalagi kalo kalian install aplikasi – aplikasi macem google translate, spotify, waze, maps, hingga currency. Dijamin travelling kalian bakal lebih smart.
Selain itu, handphone juga aku pakai buat motret momen – momen selama travelling (sometimes priceless moment aku capture dengan handphoneku).

5. Fast Charging dan kapasitas baterai 3160 mAh
Untuk traveler sepertiku yang doyan dengerin musik saat sedang melakukan perjalanan, bisa ngebuat baterai handphone cepat habis. Nah fitur canggih Vivo V5 Plus lainnya yang aku suka adalah fast charging. Nggak perlu waktu lama untuk mengisi daya baterai, Karena dengan fitur fast charging ini baterai dapat dengan cepat terisi penuh. Belum lagi kapasitas baterainya 3160 mAh.  


Makin cinta deh sama handphone Vivo V5 Plus ini. Kalian yang masih penasaran dengan fitur – fitur canggih Vivo V5 plus ini dan kepengen punya handphone Vivo V5 plus ini, bisa coba tengok ke MatahariMall yah gaes.

Nah, dari kalian sendiri paling suka fitur Vivo V5 Plus yang mana ? boleh share disini yaaaah. Kalo aku sih teteup favorit sama kamera Vivo V5 Plus yang super canggih!