Finally setelah perjalanan yang lumayan panjang dari Pabrik Kertas, Kebun Sawit, Pelabuhan laut, hingga Bandara, aku sekarang sudah mendarat dengan mulus di apartemen mungilku yang rasanya kok sering banget aku tinggalkan beberapa bulan ini. Sayangnya walaupun sering ditinggalkan, tetap aja bayar biaya sewa penuh, nggak dipotong gitu beberapa persen sama pemiliknya. Lha kenapa jadi curhat kehidupan sih ah.
Kalian tau nggak sih selain orang tuaku, siapa lagi yang sering mengirimiku pesan singkat di whatsapp ? jawabannya adalah Security Apartemen yang super duper muaknya peduli sama aku. Yha isi pesan whatsappnya paling begini "Mbak, kapan pulang ? Paketnya udah numpuk!". Dan tiap aku pura - pura lupa ambil paket, mereka suka meneriaki "Mbak ada paket mbak". eeaasyem. Inget aja sama muka manisku ini.

Seharusnya jadwal kepulanganku ke Jakarta ini masih beberapa hari lagi, tapi karna ada reschedule, jadilah aku sudah landing di Jakarta dua hari lebih cepat daripada jadwal awal. Dan hal yang ingin aku lakukan ketika sampai adalah tidur sepuasnya. Total dua hari aku tidur dengan nyenyak banget!! kebahagiaan seorang travel blogger banget ini, bisa tidur tanpa ada schedule bangun pagi buat ngejar sunrise demi konten 😜.

Aku ingin kalian semua pembaca disini paham akan satu hal. Tidur terlalu lama membuat perut keroncongan ! fakta banget sih ini atau cuma aku doang yah ?
Karena rasa lapar inilah aku terpaksa beranjak dari tempat tidur, demi mengisi perut yang sudah keroncongan. Nasib baik aku punya stock Michiyo Ramen yang masih berjejer rapi di kitchen set.
Tanpa aba - aba, aku sudah mengambil satu varian Michiyo Ramen secara random ! Begitupun hari berikutnya.

Ngomongin Michiyo Ramen kalian sudah pernah tahu atau mungkin sudah nyobain Michiyo Ramen belom ?
Jadi Michiyo Ramen ini diproduksi oleh PT. Jakarana Tama yang berlokasi di Bogor. Ada 4 varian dari Michiyo Ramen yakni Chicken Teriyaki, Chicken Mushroom, Beef Bolognese dan Beef Teriyaki.

Terus apa sih Plusnya Michiyo Ramen ini dibanding produk sejenis lainnya ?
Let me tell you yah Gengs.
Pertama, Natural Ramen. Kalau mie pada umumnya dibuat dengan tapioka, Michiyo Ramen ini menggunakan sari pati kentang sebagai bahan dasarnya Hal inilah yang bikin Mie jadi lebih kenyang dan nikmat saat disantap.

Kedua, Bebas Lemak. Hal ini karna Michiyo Ramen tanpa proses penggorengan. Nanti kalau abis baca artikel ini, kalian langsung beli, cus coba dipegang deh teksturnya Mie Michiyo Ramen lembut pisan.

Ketiga, Tanpa Bahan Pengawet. Hal yang penting banget bagi kalian yang concern sama kesehatan nih. 

Hal yang paling aku suka dari Michiyo Ramen ini selain rasanya yang enak adalah Packagingnya yang super gemes dan niat banget. Dengan packaging Ramen yang dibungkus plastik berwarna putih dan gambar visual ramen yang menggiurkan, otomatis membuat siapa saja yang melihatnya tak sabar untuk segera menyantap Michiyo Ramen ini. Oh ya untuk harganya sendiri satu bungkus Michiyo Ramen dijual dengan harga IDR 25ribu. Cukup terjangkau dengan porsinya yang mengenyangkan. Kalian bisa langsung pesan di marketplace macem Tokopedia, Bukalapak, dan lainnya. 
Surprisely pilihan randomku hari pertama dan kedua tadi adalah Beef Teriyaki dan Chicken Mushroom. Kebetulan banget memang sedari di Singapura kemaren pengen makan Beef Teriyaki. Tapi ya gitu, takutnya ndag halal 😕. 

Eh ngomongin halal, Michiyo Ramen ini 100% Halal. Sudah ada label Halal dari MUI lho. Jadi kesimpulannya siapa aja bisa makan Michiyo Ramen ini. Halalan Toyhiban pokoknya.


Nah seperti kataku tadi, berhubung aku baru aja sampe di Jakarta tanggal 3 dini hari kemarin, jadilah aku memang baru nyobain dua varian Michiyo Ramen aja yang Beef Teriyaki dan Chicken Mushroom  Masih ada dua varian Michiyo Ramen lagi yang bikin aku penasaran untuk mencobanya.

Karna aku orangnya baik hati dan ingin berbagi sama teman - teman semuanya, aku bakal invite dua orang buat makan Michiyo Ramen ditempatku. Serius loh ini! Tinggal DM ke instagram @nomadictari yah! Mohon maaf khusus yang Jabodetabek aja 😁.